Google akan Perkenalkan Media Sosial Pesaing Instagram?

Google akan perkenalkan media sosial

Telset.id, Jakarta – Di tahun 2016 lalu, Google sudah meluncurkan dua media sosial yang diklaim bisa bersaing dengan media sosial terdahulu dengan basis pengguna yang besar. Kedua media sosial itu adalah Google Allo dan Google Duo.

Untuk Google Allo, perusahaan raksasa pencarian ini menyematkan berbagai keunggulan di dalamnya seperti adanya Google Assistant, integrasi dengan layanan Google lain seperti Maps, YouTube dan lainnya dengan tujuan untuk bisa bersaing dengan WhatsApp, Facebook Messenger, dan lainnya.

[Baca Juga: Pengguna Google Hangouts Tak Lagi Bisa Kirim SMS]

Sementara Google Duo diluncurkan Google untuk bisa bersaing dengan FaceTime yang merupakan aplikasi video chatting dengan basis pengguna yang cukup besar. Lantas apakah cukup dengan dua media sosial itu? Tentu saja tidak, karena Google kabarnya sedang mempersiapkan media sosial lain yang mampu bersaing dengan media sosial yang lebih besar.

Dilansir Tim Telset.id dari TechCrunch, kabarnya pada Google I/O 2017 yang berlangsung pada 17 hingga 19 Mei mendatang, Google akan perkenalkan media sosial khusus untuk berbagi foto dan juga memiliki kemampuan untuk mengeditnya, mirip seperti Instagram.

[Baca Juga: Ini Dia 5 Games Terbaik Versi Google]

Menurut sumber yang dirahasiakan tersebut, aplikasi media sosial dari Google ini hingga kini masih belum diputuskan apa nama yang cocok untuknya dan juga terdengar unik untuk menarik perhatian pengguna. Namun jika rumor ini benar-benar terjadi, sepertinya Google akan mempersiapkannya secara matang dengan memberikan sentuhan khas mereka yakni teknologi terkini sekaligus integrasi dengan berbagai layanan mereka. (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here