Mito Rilis Z1 PLUS Harga Rp 1 juta

Telset.id, Jakarta – Lama tidak terdengar, Brand Nasional Mito kembali merilis smartphone terbarunya, Mito Z1 PLUS. Membawa semjumlah fitur unggulan diantaranya layar lebar, 5,7 inch IPS Full View, RAM lebih besar, 3GB dengan sejumlah fitur pengaman canggih,  face unlock. 

“Masyarakat selalu menginginkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni, harga membumi.  Mito Z1 PLUS  hadir dengan layar 5,7 Inchi IPS, prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 3GB, sistem operasi Android 8.1 Oreo, dan berbagai teknologi canggih lainnya termasuk face unlock dan smart wakeup. Harga dijamin nyaman  di kantong, hanya Rp. 999.000,” kata Hansen, CEO Mito Smartphone.

Mito, lanjut Hansen  selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen. Tidak hanya fitur canggih, namun persoalan harga menjadi perhatiannya. Mito Z1 PLUS ini mampu mewakili keinginan konsumen tanah air,” jelas Hansen.

{Baca juga : Mito FullView A21, Smartphone Rp1 Juta dengan Layar Lebar}

Hansen optimistis Mito Z1 PLUS  bakal digandrungi konsumen, mengingat spesifkasi dan harga yang disematkan sangat relevan dengan kebutuhan mayoritas masyarakat Indonesia.

Mito Z1PLUS hadir dengan layar fullview, teknologi layar IPS 5,7 inc, rasio layar 18:9. Dengan begitu, layar yang dimiliki Mito Z1 PLUS dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12.5 persen, yang memberikan kenyamanan saat nonton video ataupun bermain game. Singkatnya, layar fullview akan memberikan  kenyamanan pada penggunanya ketika menjalakan berbagai  aplikasi yang ada.

“Full view pada Mito Z1 PLUS memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Melihat tayangan video dengan layar penuh, serta bermain game menjadi lebih mengasyikan dengan Mito Z1 PLUS,” ungkap Hansen.

Tampilan desain Mito Z1 PLUS juga terlihat menarik. Desainnya ergonomis dengan ukuran yang pas membuatnya cukup nyaman digenggam maupun dimasukkan ke dalam saku celana. Dengan balutan desain dan pilihan warna efek glossy blue gradient, Gold dan Hitam membuat Mito Z1 PLUS tampil lebih mempesona.

“Pilihan warna ini sangat disukai mayoritas konsumen tanah air. Lebih stylish dan lebih elegan,” ungkap Hansen.

{Baca juga : Pembuat Mainan Mattel Resmi Rilis Boneka BTS, Mirip?}

Mito Z1 PLUS disokong dengan dapur pacu mumpuni, CPU Quad Core 1,3 GHz, RAM 3 GB. Sementara itu pada bagian software didukung sepenuhnya oleh sistem operasi canggih Android 8.1, Oreo.

Sementara itu bagi yang gemar memotret, ponsel ini telah dibekali dengan dua buah kamera yang mumpuni. Kamera utama atau belakang memiliki resolusi 8MP dan dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus. Fitur autofocus sangat penting untuk mendapatkan hasil foto yang terlihat lebih tajam. LED Flash membantu pencahayaan saat kondisi gelap. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 5 MP yang cocok untuk video call maupun selfie. (MS)

Previous articlePembuat Mainan Mattel Resmi Rilis Boneka BTS, Mirip?
Next articleGebrakan Gunadarma Dukung Revolusi Industri 4.0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here