Mi Bunny Watch 4, Smartwatch Baru Xiaomi Khusus Anak

Telset.id, JakartaXiaomi meresmikan perangkat smartwatch terbaru mereka yang dinamai Mi Bunny Watch 4. Namun kali ini ada sesuatu yang berbeda. Sebab, smartwatch tersebut ditujukan untuk pengguna anak-anak dan disertakan beragam fitur pendukungnya.

Sebagaimana dikutip Telset.id dari GizChina, Sabtu (4/4/2020), Mi Bunny Watch 4 dapat melakukan panggilan video ataupun belajar bahasa asing.

Tidak hanya itu, jam tangan pintar anak ini juga mendukung pemosisian dalam ruangan di lebih dari 4.000 lokasi. Seperti pusat perbelanjaan besar, stasiun kereta, dan juga bandara di China. Xiaomi menggunakan bantuan AI intelligent positioning untuk menghasilkan posisi yang lebih akurat.

{Baca Juga: Mirip-mirip, Ini Beda Spek Redmi 8A Pro, Redmi 8A dan Redmi 8}

Terkait spesifikasinya, arloji pintar ini dibekali dengan dual camera HD, dengan masing-masing kameranya beresolusi 5 MP. Kamera ini bakal membuat sajian gambar dari smartwatch terlihat jernih.

Dari sektor display, terbenam layar AMOLED retina berukuran 1,78 inci beresolusi HD. Ini akan membuat orang tua dan anak tetap terhubung melalui panggilan video dengan tampilan yang jelas.

Di bagian konektivitas, menariknya Mi Bunny Watch 4 sudah mendukung jaringan 5G dan juga 4G. Xiaomi mengklaim jam tangan pintar anak ini juga dapat melakukan panggilan dan menggunakan layanan GPS di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

{Baca Juga: Mi Air Purifier 2H Turut Dihadirkan Xiaomi, Harga Rp 1,7 Jutaan}

Ada juga kemampuan untuk membuat penggilan VoLTE HD. Selain itu, orang tua juga dapat mengatur daftar nomor mana saja yang bisa melakukan panggilan dan SMS ke jam tangan pintar tersebut, guna mencegah nomor telepon asing terhubung.

Uniknya lagi, arloji pintar tersebut juga memiliki fitur pengajaran bahasa Inggris berbasis kecerdasan buatan. Fitur ini mengintegrasikan empat modul pembelajaran, studi kasus, tes, dan ulasan buku. AI-nya juga dapat mengevaluasi keakuratan anak dalam mengucapkan kata-kata dari bahasa Inggris.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Sebagai sumber daya, terbenam baterai dengan kapasitas 920 mAH dan didukung algoritma AI intelligent power saving. Disebutkan jam tangan pintar tersebut tetap menyala dalam posisi stand by hingga 8 hari.

Arloji pintar untuk anak ini telah resmi dijual di China dengan banderol harga 899 Yuan atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 2,1 juta. (HR/IF)

Previous articleUpdate OS untuk Note10 & S10 Bawa Fitur Kamera S20
Next articleAkibat Corona, Penggunaan WiFi di Berbagai Negara Melonjak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here