Mi Band 5 Masuk Indonesia, Dijual Rp 400 Ribuan

harga Mi Band 5

Telset.id, Jakarta – Mengambil momen yang sama dengan peluncuran Redmi 9A, Xiaomi juga turut memboyong smartband terbaru mereka, Mi Band 5 ke Indonesia. Selain spesifikasi dan fitur, harga Mi Band 5 juga terbilang cukup menarik. 

Gelang pintar ini memiliki layar AMOLED berukuran 1,1 inci. Ukuran ini 20 persen lebih lebar dari milik Mi Band 4 dan tentunya membuat pengguna semakin mudah membaca notifikasi yang masuk.

Perihal fitur, Xiaomi telah menanamkan banyak fitur kesehatan dan kebugaran. Seperti Mi Band 5 yang kini bisa melacak 11 aktivitas olahraga mulai yoga, berlari, bersepeda, sepeda indoor hingga lompat tali.

{Baca Juga: Review Redmi 9A: Raja Baru Kelas Entry Level}

Terselip sebuah fitur bernama Personal Activity Intelligence (PAI). Fitur ini dapat membantu pengguna memprediksi seberapa besar dampak dari olahraga pada kebugaran tubuh kala mengenakan Mi Band 5.

Selain itu, perangkat ini juga sudah mampu memantau denyut jantung, kualitas tidur, termasuk pemantau jadwal menstrual untuk wanita.

Fitur baru ditambahkan untuk perangkat ini yakni camera remote. Melalui fitur ini, saat Mi Band 5 terhubung dengan smartphone dapat dengan mudah mengambil foto dengan satu sentuhan.

Mi Band 5 juga sudah mengantongi sertifikasi 5ATM, memungkinkan perangkat ini dipakai sembari mandi, berenang, hingga snorkeling hingga kedalaman 50 meter. Tidak sekadar tahan percikan air saja, seperti generasi sebelumnya.

{Baca Juga: Perjalanan 10 Tahun Xiaomi: Sukses Berkat Industri Ekosistem}

Untuk sekali pengisian daya, pemantau kebugaran ini bisa bertahan hingga 14 hari. Pengisian daya juga dapat dilakukan dengan mudah berkat charger magnet yang menempel ke bagian belakang.

Mi Band 5 tersedia dalam pilihan enam warna strap yang bisa dipilih, mulai dari Yellow, Orange, Black, Navy, Teal dan Mint Green.

Terkait harga Mi Band 5, perangkat ini dilepas ke pasaran dengan banderol harga Rp 449.000. Perangkat ini baru akan dijual pada tanggal 20 Agustus mendatang di Mi Store, Mi.com dan sejumlah e-commerce lainnya.

Selain itu Xiaomi juga memperkenalkan Redmi 9A. Smartphone ini mengusung layar seluas 6,53 inci dengan notch berbentuk dot drop. Layarnya sendiri memiliki resolusi HD+ dengan aspek rasio 20:9.

Dari sektor dapur pacunya, Redmi 9A menjadi smartphone pertama di Indonesia yang dimotori chipset terbaru MediaTek Helio G25.

Mendukung performa chipset MediaTek Helio G25 ini, tersedia dua pilihan opsi RAM 2 GB dan 3 GB. Sementara memori internalnya hanya tersedia dalam satu pilihan 32 GB saja.

Sebagai sumber daya, Redmi 9A ditenagai dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Baterai dengan kapasitas besar itu juga didukung dengan fitur fast charging 10W.

Tersedia tiga pilihan warna yang bisa dipilih konsumen, yakni Sky Blue, Granite Gray dan Peacook Green. Jadi berapa harga Redmi 9A di Indonesia?

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Untuk pembelian secara online, Redmi 9A bisa didapat dengan harga Rp 1.199.000 untuk varian 2 GB/32 GB. Sementara untuk varian 3 GB/32 GB dibanderol Rp 1.299.000.

Sedangkan untuk pembelian yang dilakukan di toko offline, Redmi 9A bisa didapatkan dengan harga Rp 1.249.000 untuk model 2 GB/32 GB dan Rp 1.349.000 untuk versi 3 GB/32 GB. (HR/HBS)

Previous articleAccenture CDA, Solusi Pemasaran yang Terintegrasi dengan Google Cloud
Next articleOase LSUV1, Sterilizer Canggih Bersihkan Gadget dari Bakteri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here