telset

Mewahnya Servis dari Samsung untuk Pengguna Galaxy Fold

Telset.id, Jakarta – Satu cara Samsung untuk membuat Samsung Galaxy Fold tampak menonjol dalam persaingan bukanlah hanya soal kualitas perangkat keras. Samsung juga mengedepankan layanan purnajual.

Menurut Ubergizmo, Samsung berencana menawarkan layanan seperti concierge bagi pelanggan. Mengingat harga Samsung Galaxy Fold mencapai USD 2.000 atau sekira Rp 28 juta, pelanggan memang butuh kelebihan lain.

Seperti dikutip Telset.id, Senin (14/10/2019), pengguna di Amerika Serikat yang sudah membeli smartphone lipat bakal senang mengetahui bahwa Samsung sekarang melakukan pembaruan aplikasi Samsung Members.

{Baca juga: Ketika Logo Samsung di Galaxy Fold Berubah jadi “SMSNG”}

Dalam pembaruan tersebut, ada layanan bernama Galaxy Fold Premier Service yang otomatis aktif. Dengan kata lain, pengguna yang ingin memperbarui aplikasi bisa memanfaatkan layanan tersebut. Lalu, apa manfaat aplikasi itu?

Samsung memang merencanakan pengalaman istimewa bagi pengguna Fold. Satu di antaranya dengan menghadirkan Galaxy Fold Premier Service guna memudahkan pengguna untuk berkonsultasi.

{Baca juga: Samsung Galaxy Fold vs Huawei Mate X: “El Clásico” Smartphone Lipat}

Pengguna smartphone lipat ini bisa menghubungi pakar Samsung, baik melalui obrolan video atau menekan nomor khusus bebas pulsa, untuk bertanya-tanya seputar permasalahan yang dialami terkait pemakaian perangkat.

Galaxy Fold Premier Service hanya akan tersedia untuk pengguna Galaxy Fold. Samsung menjanjikan pengguna Fold akan mendapat layanan secara cepat sehingga permasalahan yang ada segera bisa teratasi. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0