Mewah, Berapa Harga OPPO Find X2 Pro Lamborghini Edition?

OPPO Find X2 Pro Lamborghini Edition

Telset.id, Jakarta – Oppo Find X2 series menjadi babak baru Oppo masuk ke kelas flagship premium. Pabrikan asal China itu tak sungkan-sungkan lagi merilis smartphone berharga mahal. Bahkan, mereka juga memperkenalkan Oppo Find X2 Pro Lamborghini Edition dengan harga selangit.

Pada Jumat (6/3) lalu, Oppo resmi memperkenalkan Oppo Find X2 dan Oppo X2 Pro. Ternyata tak hanya kedua seri tersebut, vendor asal China itu juga mengumumkan Oppo Find X2 Pro Lamborghini Edition.

{Baca juga: Oppo Find X2 dan X2 Pro Meluncur, Teknologinya Serba Baru}

Menilik dari adanya embel-embel “Lamborghini”, smartphone ini memang dibuat hasil kerjasama dengan pabrikan supercar asal Italia itu. Secara spesifikasi, smartphone ini tak ada bedanya dengan versi aslinya.

Lalu apa istimewanya? Yang paling kelihatan tentu saja pada desainnya. Menurut Oppo, Find X2 Pro edisi Lamborghini ini terinspirasi dari mobil Lambo model Aventador SVJ.

Memang tak cuma itu, smartphone ini juga dilengkap beberapa aksesoris tambahan agar lebih terkesan mewah. Seperti misalnya earbud, casing, charger mobile, kabel USB, dan adaptor charger yang semua telah dikustomisasi sesuai tema.

Kalau dilihat, smartphone edisi khusus ini memang keren dan lebih terlihat premium, dengan varian warna hitam plus ada logo Lamborghini. Eksen “Lambo” ini menambah gengsi bagi pemakainya.

Dengan semua “kemewahan” itu, tentu harganya berbeda dengan yang edisi standar. Seperti dikutip dari GSMArena, smartphone ini dibanderol seharga USD 1.876 atau sekitar Rp 26,7 jutaan, dan akan mulai dipasarkan pada 24 Maret mendatang.

Untuk spesifikasinya, tidak ada perbedaan dengan versi reguler. Seperti telah kami laporkan sebelumnya, smartphone terbaru Oppo ini sudah ditenagai oleh Snapdragon 865 yang sudah mendukung teknologi 5G berkat adanya modem Snapdragon X55 5G yang terintegrasi.

Dipadu dengan RAM 12GB dan storage 512GB, dengan baterai berkapasitas 4.260 mAh. Find X2 Series menggunakan SuperVOOC 2.0 65W, yang mampu mengisi baterai hanya dalam waktu 38 menit.

{Baca juga: Oppo Find X2 Pro Turut Diluncurkan, Speknya Lebih Gahar}

Untuk sektor kameranya dipersenjatai lensa utama 48MP wide, lensa ultrawide 48MP, dan lensa periscope 13MP, yang memiliki kemampuan 10x hybrid-zoom dan 60x digital-zoom.

Kolaborasi Oppo dengan Lamborghini  sebenarnya bukan pertama kalinya. Sebelumnya, kedua perusahaan juga pernah “colabs” saat membuat Oppo Find X di tahun 2018 lalu. Smartpone ini menuai sukses, dan diklaim ludes hanya dalam waktu empat detik pada penjualan pertamanya. [HBS]

 

 

 

 

Previous articlePsikolog Bantah Video Game Pengaruhi Perilaku Kekerasan Anak
Next articleImbas Corona, Banyak Pengecer Kehabisan Stok iPhone 11

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here