Mesin Pencuci Piring Xiaomi ini Bisa Dikontrol Oleh Smartphone

Telset.id, Jakarta –  Xiaomi baru saja meluncurkan alat pencuci piring pintar bernama Yunmi. Produk baru ini diproduksi oleh perusahaan Xiaomi ecological chain company Yunmi.

Mesin pencuci piring Yunmi Smart ini menggunakan pompa cuci  yang diproduksi oleh perusahaan Italia Weike dan mampu memberikan tekanan ultra tinggi hingga 15000pa ultra-tinggi yang menyiram aliran air. Tekanan tinggi memiliki kemampuan untuk membersihkan piring tanpa merusak piring di dalamnya.

Selain itu, pencuci piring Yunmi menggunakan teknologi semprotan tiga dimensi. Semprotan air memanjang 360 derajat baik pada semprotan atas dan bawah. Dengan demikian, semua bagian piring bisa terjangkau air.

Mesin pencuci piring juga mampu mencapai suhu pencucian 70 ° C yang dapat secara efektif melarutkan minyak, dan juga membantu sterilisasi piring. Dalam hal ini, pencuci piring pintar dilengkapi dengan sistem pengeringan udara PTC yang diimpor dari Jepang yang memabntu mengeringkan air dari badan piring.

Perangkat Pencuci piring pintar ini hadir dengan dukungan beberapa mode fast wash mode, yang bisa digunakan untuk cuci ultra cepat dalam 30 menit. Selain itu, ada mode standar, ekonomis, dan custom wash yang tersedia.

Mesin pencuci piring juga dilengkapi dengan kapasitas untuk menampung 8 set alat makan yang berarti sejumlah piring besar dapat dicuci pada saat bersamaan. Mesin pencuci piring itu cerdas karena bisa dikontrol via mobile app. Mesin pencuci piring bisa dikontrol dari mana saja via aplikasi smartphone.

Sedangkan untuk harga, pencuci piring Yunmi Smart akan dijual dengan harga 2,499 Yuan ($ 394) atau sekitar Rp 5 jutaan. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here