Menanti Hadirnya Reinkarnasi Motorola RAZR

Telset.id, Jakarta – Motorola RAZR bisa dibilang merupakan ponsel Motorola paling ikonik meski dari segi fungsionalitas tidak lebih menonjol dibanding lainnya. Desainnya revolusioner. Muncul kabar, RAZR akan hadir lagi dengan sedikit perubahan.

RAZR dirilis oleh Motorola pada 2004 dan 2006. Angka penjualannya lumayan bagus untuk ukuran saat itu, yakni 50 juta unit. Namun, perkembangan teknologi membuat popularitas RAZR menyusut.

Meski demikian, Motorola yang kini bernaung di bawah Lenovo berencana menghadirkannya lagi. Menurut Slashgear, RAZR bakal kembali merambah pasar dengan bentuk tetap fashionable. Kehadirannya akan meramaikan pasar ponsel klasik seiring peluncuran Nokia 3310 dan 8110.

CEO Lenovo, Yang Yuanqing, mengatakan bahwa dalam waktu dekat publik akan melihat banyak inovasi desain untuk produk-produk perusahaannya. Ia tak menampik kemungkinan RAZR bakal dirilis ulang lewat sejumlah perubahan demi menyesuaikan zaman.

Pada Mei 2016 lalu, Motorola sempat merilis teaser video tentang RAZR. Di video tersebut, tergambar sebuah lorong sekolah menengah yang khas pada 2005 saat RAZR masih berkibar.

[Baca juga: Smartphone Motorola Kini Bisa ‘Ngeprint’]

Spekulasi RAZR akan diproduksi ulang pun merebak. Namun, kenyataannya, Motorola malah meresmikan line modular Moto Z. Dan sampai akhir 2017, RAZR tak jua muncul di tengah persaingan ponsel.

Rumor menyebut, RAZR akan benar-benar hadir pada tahun ini atau maksimal pertengahan 2019. Lenovo ingin mengembalikan lagi tren ponsel lipat. Sekarang, Lenovo sedang memikirkan desain terbaik untuk mereinkarnasi RAZR. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0