Mau Diluncurkan, Asus Kasih Bocoran Desain Zenfone 6

Asus Zenfone 6

Telset.id, Jakarta – Kurang dari 2 minggu lagi, Asus Zenfone 6 bakal melenggang secara resmi di sebuah acara khusus di Valencia, Spanyol. Menjelang peluncurannya, Asus membagikan teaser yang memperlihatkan mockup desain dari Zenfone 6.

“Merangkul revolusi yang luar biasa. #ZenFone6 #DefyOrdinary,” kata Asus lewat akun Twitter resminya.

Konsep desain smartphone terbaru Asus yang dibagikan memperlihatkan bahwa smartphone tersebut tidak lagi mengadopsi desain fullscreen dengan notch atau poni.

{Baca juga: Catat! Ini Tanggal Peluncuran Asus ZenFone 6}

Smartphone suksesor Zenfone 5 ini punya desain benar-benar fullscreen dengan bezel yang tipis di tiap sisinya.

Tidak nampak adanya frame kamera di bagian atas smartphone, sehingga bisa jadi Asus Zenfone 6 bakal mengusung konsep kamera pop-up mekanik seperti Oppo F11 Pro atau Vivo V15.

Hingga kini, belum diketahui persis seperti apa spesifikasi dari smartphone itu. Tapi sebelumnya, smartphone flagship Asus ini akan hadir dengan menggunakan RAM 6GB, dan ROM 128GB.

Diprediksi, akan muncul varian tertinggi dengan RAM 8GB serta ROM 256GB. Di sisi sistem operasi, Zenfone 6 telah berjalan di sistem operasi ZenUI versi terbaru berbasis Android 9 Pie.

{Baca juga: Pakai Snapdragon 855, Ini Bocoran Spek Asus Zenfone 6}

Asus bisa jadi akan menyematkan layar berukuran besar untuk Zenfone 6. Meski ukurannya belum dikonfirmasi, namun resolusi layar yang digunakan adalah Full HD+ atau 1080 x 2340 piksel.

Dilaporkan juga, smartphone itu akan ditopang oleh prosesor Snapdragon 855, dan ditenagai oleh baterai dengan teknologi fast charging 18W. (FHP)

Previous articleKominfo Temukan 486 Konten Hoaks, Mayoritas Isu Politik
Next articleSelamat! Mortal Kombat dan Solitaire Masuk “Hall of Fame”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here