Masuk Indonesia, Asus ROG Ally Hanya Tersedia di Toko Resmi

Telset.id, Jakarta – Asus ROG Ally kini sudah resmi diluncurkan di Indonesia dan sudah bisa dibeli pelanggan, namun konsol handheld ini hanya tersedia di ROG Store dan ASUS Exclusive Store.

Untuk diketahui, saat sebelum acara peluncurannya di tanggal 14 Juli 2023, Asus telah membuka acara pra-penjualan yang dimulai di hari yang sama, namun sejak pukul 00.00 WIB dini hari.

Tetapi, pada saat event pre-sale tersebut hanya untuk 100 orang pertama yang beruntung. Bagi 100 orang tersebut akan mendapatkan hadiah eksklusif dari Asus ROG. Lebih lanjut, event pre-sale tersebut juga ludes diburu para gamers di Indonesia.

BACA JUGA:

Pada saat acara peluncuran Asus ROG Ally pada Jumat (14/05/2023), Jimmy Lin Regional Director Asus Southeast Asia mengklaim bahwa antusiasme gamers di Indonesia terhadap ROG Ally sangat tinggi, dan membukti bahwa konsol handheld ini menjadi pilihan tepat untuk gamers di Indonesia.

Lebih lanjut, Jimmy menjanjikan perangkat ini akan tersedia untuk dibeli pada tanggal 15 JuliĀ  di ROG Store dan Asus Exclusive Store di seluruh Indonesia. Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan segera hadir di berbagai toko elektronik hingga e-commerce di Indonesia.

Sementara itu, ROG Ally juga sudah habis terjual sebanyak 500 unit dalam kurang dari 24 jam pada masa pre-order di tanggal 27 Juni 2023. Namun, kini para gamers tidak usah khawatir untuk kehabisan perangkat karena sudah tersedia di toko resmi.

BACA JUGA:

Konsol gaming handheld ini tersedia dalam dua varian, yaitu varian prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme yang dijual seharga Rp11.299.000 dan sudah tersedia saat ini, sedangkan varian lainnya adalah yang ditenagai prosesor AMD Ryzen Z1, yang akan diluncurkan dalam beberapa waktu ke depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI