Mahal! Harga Mi Band 3 di Indonesia Nyaris Setengah Jutaan

Harga Mi Band 3

Telset.id, Jakarta – Xiaomi memperbarui produk ekosistemnya, dengan merilis smartband terbarunya, yakni Xiaomi Mi Band 3. Yang mengejutkan, harga Mi Band 3 di Indonesia cenderung lebih mahal, tepatnya Rp 499 ribuan.

Sekadar informasi, saat dijual perdana di China, Mi band 3 dibanderol dengan harga USD 26 atau setara dengan Rp 385 ribuan.

“Tidak semua negara memiliki harga (untuk Mi band 3) yang sama, karena kami harus mematuhi aturan lokal terlebih dahulu,” kata Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi.

Xiaomi Mi band 3 sendiri dilengkapi dengan layar sentuh berjenis OLED berukuran 0,78 inci. Dengan layar sebesar itu, Mi band 3 dapat menampilkan sejumlah notifikasi, seperti panggilan telepon, pesan teks hingga perkiraan cuaca.

Terdapat juga fitur-fitur standar smartband pada umumnya, seperti penunjuk waktu, tanggal, dan penghitung langkah. Mi Band 3 juga dapat dihubungkan dengan aplikasi khusus, yakni Mi Fit.

Xiaomi Mi Band 3 juga mampu diajak berenang oleh pengguna, karena dapat bertahan hingga kedalaman air mencapai 50 meter. Steven menyatakan, Mi band 3 memiliki kemampuan baterai yang lebih baik, karena dapat bertahan sampai 20 hari apabila fitur pendeteksi detak jantung dimatikan.

Seperti Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite, Xiaomi Mi Band 3 akan tersedia secara serentak pada 11 November mendatang, dengan pilihan warna hitam, merah, dan biru. (AU/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here