Louis Vuitton Rilis Headphone, Lebih Mahal dari iPhone XR

Headphone Louis Vuitton

Telset.id, Jakarta – Pada 17 Januari lalu, Produsen perangkat audio asal Amerika Serikat, Master & Dynamic bekerja sama dengan Louis Vuitton. Keduanya merilis headphone Louis Vuitton dengan logo khas LV.

Karena membawa nama brand dari rumah mode asal Perancis itu, harga headphone wireless Louis Vuitton pun melambung tinggi menjadi sekitar USD 995 atau setara Rp 14,1 jutaan.

Jika dihitung, harga headphone tersebut jauh lebih mahal dibandingkan iPhone XR versi tertinggi yang dijual di Amerika Serikat. Sebab, harga iPhone XR model 256GB saja hanya dibanderol USD 899 atau Rp 12,7 jutaan.

{Baca juga: Smartwatch LV Tambour Horizon Gunakan Snapdragon Wear 3100}

Meski harganya yang selangit, dilansir Telset.id dari The Star Online, Senin (21/01/2019), headphone hasil kolaborasi pertama dari kedua perusahaan itu sebenarnya bukanlah produk baru.

Pada dasarnya headphone Louis Vuitton tersebut ini merupakan sepasang headphone Master & Dynamics MW07 yang diluncurkan tahun lalu dengan harga USD 299 atau setara dengan Rp 4,2 jutaan.

Yang benar-benar baru pada perangkat ini adalah pilihan warnanya, serta terdapat logo dan monogram LV yang ikonik.

{Baca juga: Hermes Incar Bos-bos Tajir Silicon Valley}

Untuk kualitas suaranya, headphone mewah ini cukup mengesankan. Tapi apabila dibandingkan dengan produk serupa dari Apple, Sony, sampai Jabra, kualitasnya belum dapat melebihi pesaingnya tersebut yang dihargai dengan harga masing-masing sekitar USD 200 atau Rp 2,8 jutaan.

Headphone ini hadir dengan konektivitas Bluetooth 4.2. Untuk ketahanan baterainya, perangkat itu dapat digunakan selama 3,5 jam non stop. Tapi jangan khawatir, karena perangkat ini dilengkapi oleh tempat pengisian khusus yang akan memberikan tambahan waktu penggunaan hingga 10,5 jam.

Headphone LV ini tersedia dalam empat opsi warna, dengan case berbahan dasar baja yang dilapisi oleh warna hitam dan putih. Sayang, belum ada informasi soal harga dan waktu penjualan dari headphone LV tersebut. (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here