Louis Vuitton Garap Earphone TWS, Harganya Rp 14,8 Juta

Telset.id,  Jakarta – Earphone sepertinya tidak lagi  sekedar menjadi produk audio ataupun gadget. Lebih dari itu,  ini juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Apalagi setelah tren earphone TWS berkembang belakangan ini. Bukan hanya brand-brand audio atau gadget saja yang meluncurkan produk TWS, brand fashion juga mulai ikut-ikutan. Salah satunya adalah Luis Vuitton yang kembali meluncurkan TWS Horizon Earphone generasi terbaru.

Tapi seperti yang bisa Anda tebak, earphone TWS besutan Luis Vuitton ini bukanlah sebuah produk terjangkau. Apalagi yang dibanderol di harga Rp 1 juta hingga Rp 3 jutaan. Alih-alih menjadi produk fashion, perangkat ini dijual dengan harga 1090 USD atau sekitar Rp. 14,8 juta.

Baca Juga: Audio Technica Luncurkan Earphone TWS Pertamanya}

Tapi tenang. Meskipun ini merupakan produk fashion, Louis Vuitton nyatanya tak mau mengurangi kualitas audio dari earphone TWS ini. Dilansir dari Ubergizmo, LV bekerja sama dengan brand audio Master & Dynamic sebagai pemasok  unit TWS tersebut.

Pada TWS Horizon Earphone versi sebelumnya, LV menggunakan TWS model MW07 sedangkan untuk versi terbaru menggunakan MW07 Plus.

Untuk membuatnya semakin identik dengan Louis Vuitton,  pada earphone ini pun ditambahkan logo perusahaan dengan corak berwarna emas. Pilihan warna yang ditawarkan untuk TWS Louis Vuitton ini cukup beragam termasuk putih, hitam, merah, kuning dan pink.

Eartphone TWS Louis Vuitton juga mampu memutar audio dengan waktu yang cukup lama,  yaitu 10 jam. Sementara bersama case battery, pengguna dapat memutar audio hingga 30 jam.

{Baca juga: Oppo Umumkan Enco Free TWS, Earphone Wireless Tahan 25 Jam}

Namun sebenarnya jika hanya ingin menikmati produk tersebut sebagai perangkat audio, konsumen bisa saja membayar dengan harga yang jauh lebih murah. Karena produk TWS Master & Dynamic MW07 Plus, sebenarnya hanya dibanderol dengan harga 249 USD atau sekitar Rp. 3,3 juta.

Selain meluncurkan produk earphone, Louis Vuitton juga pernah meluncurkan jam tangan pintar Tambour Horizon. Sama seperti earphone TWS besutannya,  perangkat ini pun punya harga yang tak bisa dibandingkan dengan smartwatch pada umumnya. [IR/IF]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here