LG V30 Plus Versi Biru Sambangi Indonesia

Telset.id, Jakarta – LG kembali merilis varian warna baru bagi LG V30 Plus di Indonesia. Setelah bulan lalu menghadirkan warna Raspberry Rose, LG V30 Plus terbaru hadir dalam balutan warna biru yang dinamai Morrocan Blue.

“Hadirnya varian warna biru bagi LG V30 Plus ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna kami dalam mengekspresikan dirinya secara unik lewat lebih banyak ragam pilihan warna smartphone LG,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Lebih lanjut ia menyatakan, LG V30 Plus Morrocan Blue ini bakal mulai tersebar di berbagai kota di Indonesia mulai pekan ini.

Bukannya tanpa alasan bila LG kemudian memilih penyebutan Morrocan Blue pada varian warna biru LG V30 Plus. Tak sekedar biru, aksen yang diterapkan pada pelapisan akhir bagian belakang bodinya ini dibuat berdasar inspirasi dari keindahan deret bangunan biru di kota Chefchaouen – Maroko yang sangat dikenal di dunia.

Dengan masuknya LG V30 Plus varian warna biru ini menambah deret opsi warna smartphone dengan kemampuan videografi premium ini di Indonesia. Tercatat sebelumnya, LG V30 PLUS di Indonesia memiliki tiga varian warna. Aurora Black dan perak Silver Cloud hadir bersama pada saat peluncuran perdananya di Indonesia, varian LG V30 PLUS Raspberry Rose diperkenalkan pada tengah bulan Februari lalu. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here