Home Gizmo LG Resmi Perkenalkan G7 ThinQ

LG Resmi Perkenalkan G7 ThinQ

Telset.id, Jakarta – Akhirnya, LG secara resmi memperkenalkan smartphone premium terbarunya, LG G7 ThinQ. Ditenagai prosesor terkini Qualcomm Snapdragon 845, LG G7 ThinQ menawarkan varian 4GB/6GB pada RAM dan 64GB/128GB.

Pada layarnya, smartphone ini memiliki layar berbentang 6.1inci dengan membawa estetika desain baru bagi seri G, terapan pinggiran logam yang dipoles memberi LG G7 ThinQ tampilan lebih halus.

Sementara untuk peningkatan ketahanan, smartphone ini dilengkapi dengan Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan belakangnya. Disamping itu, tak hanya membawa sertifikat IP68 untuk resistensinya pada debu dan air, LG G7 ThinQ juga didesain untuk memenuhi persyaratan uji MIL-STD 810G yang didesain militer Amerika Serikat bagi evaluasi kinerja berbagai perangkat pada situasi lingkungan yang keras.

Dari sisi kamera, smartphone ini mengusung sensor 8MP untuk kamera depan dan 16MP pada bagian belakangnya. Keduanya dilengkapi dengan tangkapan standar dan konfigurasi Super Wide Angle.

LG pun telah melakukan berbagai peningkatan AI pada fitur kamera LG G7 ThinQ dari yang pertama kali diperkenalkan pada LG V30S ThinQ. AI CAM pada LG G7 ThinQ menawarkan 19 mode pemotretan, dari yang sebelumnya hanya 8, untuk optimisasi kecerdasan pengambilan gambar.

Baca Juga :   Nokia 6.1 Meluncur di Amerika, Harga Rp3,7 Jutaan

LG G7 ThinQ akan mulai beredar dalam beberapa hari mendatang di Korea Selatan. Kemudian akan diikuti di berbagai negara yang menjadi pasar utama di belahan Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin dan Asia. Detail terkait harga dan paket penjualan akan diumumkan terpisah berdekatan saat peluncurannya pada masing-masing negara. (MS)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version