LG Pamer Proyektor Beresolusi 4K di CES

Telset.id, Jakarta – Ada kubu berseberangan diantara para penikmat film dan televisi yang akan mengatakan pada Anda bahwa proyektor masih lebih unggul dibandingkan televisi biasa.

Tapi mungkin banyak di antara Anda yang sudah berkali-kali ‘berurusan’ dengan gambar yang kabur selama bertahun-tahun karena menggunakan proyektor. Tapi kali ini tampaknya Anda akan berubah pikiran, karena proyektor 4K sudah hadir.

LG HU80K adalah proyektor beresolusi 4K UHD pertama yang diproduksi LG, dengan ukuran layar maksimum 150 inch, 2,500 lumens brightness didukung dengan pencahayaan dinamis 10 HDR.

Meski bukan satu-satunya proyektor 4K yang dirilis tahun ini di pasaran, namun proyektor besutan LG ini memiliki kelebihan yaitu jauh lebih portable dalam penyajian gambar.

Didesain dengan bentuk kotak berwarna hitam lengkap dengan handle, juga untuk memudahkan penggunanya menempatkan baik di lantai atau digantung di langit-langit ruangan.

LG HU80K juga dilengkapi dengan speaker 7W, agar Anda tidak perlu lagi was-was soal kualitas suara—meskipun Anda juga tidak bisa terlalu berharap suaranya mampu mengakomodasi ruangan seluas arena.

Proyektor ini memiliki konektivitas USB, Ethernet, HDMI, dan sambungan nirkabel. Mampu berfungsi pada platform WebOS 3.5 milik LG, yang berarti Anda harus mampu menemukan konten dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan untuk televisi Anda.

LG telah memamerkan LG HU80K di CES pada 9 Januari lalu di Las Vegas. Perusahaan asal Korea ini juga akan membawa proyektor MiniBeam Pf50K mungil dan sisa jajaran proyektor ke stan-nya. [WW/HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here