LG G7+ ThinQ Resmi Diluncurkan di Indonesia

Foto: Maulia Salamuddin/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Hari ini, Selasa (22/5/2018), LG Mobile Indonesia secara resmi meluncurkan LG G7+ ThinQ, sebagai ponsel perdana LG yang didukung teknologi kecerdasan buatan alias Artificial Intelligence.

President Direktur PT LG Electronic Indonesia, Seung Min Park mengatakan bahwa ponsel ini memiliki spesifikasi tertinggi yang ada di Indonesia. Dan tetap meneruskan tradisinya, ponsel ini juga dilengkapi teknologi Audio dengan kualitas tinggi.

“Tidak hanya itu, LG G7+ ThinQ juga menjadi ponsel pertama LG yang menggunakan teknologi AI pada kameranya,” ujar Seung Min Park di acara peluncuran LG G7 ThinQ di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Untuk spesifikasinya, LG G7 ThinQ memiliki prosesor tertinggi saat ini dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Smartphone ini menawarkan varian 4GB/6GB pada RAM dan 64GB/128GB.

Pada bagian layarnya, smartphone ini memiliki layar berbentang 6.1inci dengan membawa estetika desain baru bagi seri G, terapan pinggiran logam yang dipoles memberi LG G7 ThinQ tampilan lebih halus.

Sementara untuk peningkatan ketahanan, LG G7 ThinQ sudah dilengkapi pelindung Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan belakangnya.

Dari sisi kamera, smartphone ini mengusung sensor 8MP untuk kamera depan dan 16MP pada bagian belakangnya. Keduanya dilengkapi dengan tangkapan standar dan konfigurasi Super Wide Angle.

LG pun telah melakukan berbagai peningkatan AI pada fitur kamera LG G7 ThinQ dari yang pertama kali diperkenalkan pada LG V30S ThinQ. AI CAM pada LG G7 ThinQ menawarkan 19 mode pemotretan, dari yang sebelumnya hanya 8, untuk optimisasi kecerdasan pengambilan gambar.

LG Mobile membuka opsi pemesanan awal (pre order) yang dibuka mulai 22 – 30 Mei, dengan banderol harga Rp 11,499,000. Namun demikian, sepanjang masa pre-order, LG memberikan cashback dan paket khusus termasuk kelengkapan aksesoris yang total nilainya mencapai Rp 4,000,000. (MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here