LG Akan Pamer Monitor Khusus Gaming di IFA 2017

Telset.id, Jakarta – LG mengkonfirmasi bakal membawa serta dua gaming monitor terbarunya di pameran IFA 2017 yang bakal berlangsung di Berlin, Jerman, pekan depan.

Kedua monitor yang hadir dalam seri GK ini pun dikatakan lengkap dengan berbagai fitur penunjang yang memberi pengalaman lebih baik bagi pecinta permainan via komputer personal (PC).

“Keduanya menjadi representasi upaya keras kami dalam menghadirkan perangkat penunjang terbaik bagi para gamers di seluruh dunia,” ujar Jang Ik-hwan, Wakil Presiden Divisi IT di LG Electronics.

LG melengkapi kedua gaming monitornya ini dengan refresh rate 144Hz (overclock hingga 165Hz) dan 240Hz. Berpadu dengan dimensi layar besar berbentang 32inch untuk model 32GK850G, menjadikannya idel bagi game enthusiasts yang menginginkan pengalaman game dengan pergerakan halus dalam layar lega.

Berbarengan dengan kedua monitor ini, LG juga menyatakan bakal membawa monitor berlayar 34inch dengan jenis layar Ultra Wide dengan aspek rasio 21:9, 34UC89G. Monitor ini pun dikatakan mendapat dukungan NVIDIA G-Sync dan refresh rate 144Hz (yang dapat di-overclock hingga 166Hz) untuk pengalaman lebih baik bagi genre permainan yang berbeda-beda.

“Kami sangat yakin setiap orang yang mencobanya akan dapat merasakan perbedaan signifikan. Dengan memboyongnya di perhelatan bergengsi ini, kami tak sabar untuk melihat langsung reaksi mereka saat menjajal langsung monitor ini,” ujar Jang Ik-hwan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0