Laptop “Dua Muka”, Lenovo ThinkBook Plus Diluncurkan di Indonesia

Lenovo ThinkBook Plus

Telset.id, Jakarta – Laptop dua layar memang sudah ada saat ini, yakni Asus ZenBook Pro Duo. Tapi, apakah Anda pernah lihat laptop bisnis dengan dua layar yang ditempatkan pada panel depan dan belakang body? Yup, itu adalah Lenovo ThinkBook Plus.

Lenovo ThinkBook Plus baru saja diluncurkan di Indonesia hari ini, Rabu (16/9/2020). Diungkapkan SMB 4P Manager Lenovo Indonesia, Stefianus Jatiman, perangkat ini menjadi laptop bisnis premium dengan dual screen pertama.

Laptop terbaru Lenovo tersebut mengusung dua layar yang disematkan pada panel depan dan belakang.

{Baca juga: 4 Laptop Lenovo Legion Terbaru, Ini Spesifikasi dan Harganya}

Layar utama di bagian depan berjenis IPS LCD berukuran 13,3 inci dengan resolusi Full HD. Sedangkan layar sekunder, berjenis e-Ink berukuran 10,8 inci yang bisa dikombinasikan dengan pensil pintar bernama Precision Pen.

“Layar e-Ink terbuat dari Corning Gorilla Glass NBT. Punya ketahanan yang bagus dari goresan,” jelas Stefianus.

Lantas, apa kegunaan dari layar sekunder tersebut? Stefianus menjelaskan bahwa layar e-Ink pada Lenovo ThinkBook Plus dapat digunakan untuk mencatat, membuat sketsa, tanda tangan yang terintegrasi langsung ke PDF, melihat dokumen, membaca, dan lainnya.

Lenovo ThinkBook Plus

Menurutnya, Lenovo ThinkBook Plus bisa meningkatkan produktivitas pengguna lewat kemampuan multi-tasking yang andal. Apalagi, laptop ini memang sudah dibekali dengan spesifikasi powerful.

Lenovo ThinkBook Plus ditenagai oleh prosesor up to Intel i7-10710U, RAM hingga 16GB DDR4, dan memori penyimpanan 512GB SSD M.2 PCIe NVMe.

“Intinya, laptop ini bisa meningkatkan produktivitas pengguna. Layar e-Ink juga telah terintegrasi dengan Microsoft One Note,” klaimnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Lenovo ThinkBook Plus telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 23,9 jutaan. Lenovo mengadakan promo khusus untuk 50 pembeli pertama, yakni hadiah 1 unit ThinkPad X1 Headset senilai Rp 2,6 jutaan.

Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan layanan garansi Premier Support selama 3 tahun dari Lenovo. Laptop terbaru Lenovo ini bisa didapatkan di mitra e-commerce Lenovo Indonesia. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here