telset

Lenovo Legion Y720 Tower Ditenagai Ryzen Tertinggi

Telset.id, Jakarta – Lenovo baru saja meluncurkan PC gaming Lenovo Legion Y720 Tower yang akan meramaikan persaingan pasar perangkat gaming di Tanah Air. Perangkat gaming terbaru dari Lenovo ini menjanjikan performa super karena ditenagai prosesor AMD Ryzen tertinggi.

Dijelaskan Product Manager Lenovo Indonesia, Deddie Sionader, Legion Y720 Tower telah ditenagai oleh prosesor terbaru dari AMD yakni AMD Ryzen 7 1800X yang juga didukung oleh kartu grafis Radeon RX 570.

Karenanya, menurut Deddie, pihaknya yakin perangkat ini mampu mendukung berbagai kegiatan, tak hanya untuk para gamers saja tapi juga pengguna lainnya seperti content creator.

“PC ini dilengkapi prosesor terbaru AMD Ryzen 7 1800X. Supaya lebih optimal, kita sematkan juga kartu grafis Radeon RX 570,” katanya di acara peluncuran Lenovo Legion Y720 Tower di Jakarta, Kamis (29/03/2018).

Legion Y720 Tower sendiri ditenagai oleh prosesor octa-core AMD Ryzen 7 1800X, RAM 16GB DDR4, ROM 2TB HDD yang juga dilengkapi dengan slot PCI-Express SSD hingga 256GB, kartu grafis Radeon RX 570 4GB GDDR5, dan sudah disematkan teknologi Lenovo Nerve Center di dalam sistem operasi Windows 10 Home-nya.

Yang menarik, Legion Y720 Tower pun sudah mendukung teknologi Virtual Reality (VR) karena sudah mendapatkan sertifikasi dari Oculus. Dengan adanya teknologi tersebut, otomatis pengguna dapat menjalankan berbagai konten berbasis VR pada perangkat ini.

“Sudah dilengkapi juga Lenovo Nerve Center yakni sistem untuk penyesuaian sistem pendingin, internet, dan lainnya untuk memaksimalkan gaming,” jelasnya.

Lenovo legion Y720 Tower sendiri akan segera dijual di seluruh distributor resmi Lenovo Indonesia. Perangkat gaming ini nantinya bakal dibanderol dengan harga Rp 18,6 jutaan.

“PC ini sudah mendukung segala kebutuhan para gamers dan enthusiast user,” klaim Armawati Cen, Business Development Manager AMD Indonesia. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0