Lenovo Boyong Laptop untuk Pebisnis Milenial, ThinkBook 13s dan 14s

Telset.id, Jakarta – Lenovo memperkenalkan lini seri laptop terbaru bernama ThinkBook. Seri ini dikhususkan Lenovo sebagai laptopnya enterpreneur muda dan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). Laptop pertama yang hadir di seri tersebut adalah ThinkBook 13s dan ThinkBook 14s.

Keduanya, disematkan berbagai fitur khas Lenovo yang berfokus pada sisi keamanan data, durabilitas, dan reliabilitas.

“Yang diinginkan para workforce milenial dan Gen-Z, yaitu laptop stylish dan berperforma, bisa diajak berkolaborasi,” kata Budi Janto, Country GM Lenovo Indonesia di acara launching Lenovo ThinkBook S, di Jakarta, Senin (22/07/2019).

{Baca juga: Sebelum Dijual, Hapus Total Data di Smartphone dengan Cara Ini}

ThinkBook 13s dan 14s dikemas dengan desain yang stylish, kuat, dan juga ringan. Maklum, laptop ini memang ditujukan bagi anak-anak muda yang aktif di bidang enterpreneur.

Body-nya berbahan dasar aluminium dan metal magnesium dengan balutan warna Mineral Grey. Bobotnya, hanya sekitar 1,34 kg untuk tipe 13s dan 1,5 kg untuk 14s. 

Seri 13s mengusung layar berukuran 13 inci, sementara 14s punya layar berukuran 14 inci. Layarnya beresolusi Full HD dan didukung dengan teknologi Dolby Vision.

Untuk dapur pacunya, digunakan prosesor Intel i5 atau i7 generasi 8, RAM 4GB/8GB/16GB, ROM SSD 128GB/256GB/512GB, serta baterai 45 Whrs.

{Baca juga: Speknya Mumpuni, Segini Harga Lenovo Ideapad Terbaru}

“ThinkBook ini untuk memenuhi kebutuhan milenial, yang punya standar bisnis tapi juga stylish,” jelas Inti Harsono, 4P SMB Lenovo Indonesia.

Ada juga berbagai fitur keamanan di dalamnya. Salah satunya adalah ThinkShutter yang memungkinkan pengguna menutup webcam untuk menjaga privasi mereka dari hacker. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0