Layar Samsung Galaxy S10+ Punya Lubang Berbentuk Pil?

Telset.id, Jakarta – Sudah lama beredar kabar bahwa Samsung Galaxy S10 dan S10+ bakal mengusung desain layar Infinity-O, dengan lubang kamera di pojok kiri atas layarnya. Namun khusus untuk layar Samsung Galaxy S10+ akan sedikit berbeda, karena punya bentuk lubang yang sedikit lebih besar dan unik.

Hal ini diungkapkan oleh leakster Ice Universe melalui akun Twitternya. Dilansir dari phoneArena, Selasa (04/12/2018), Samsung Galaxy S10+ akan memiliki bentuk lubang pada layar yang berbeda, dibandingkan S10 yang tetap mengadopsi desain Infinity-O.

Dengan mengadopsi desain itu, bisa jadi aspek rasio layar ke body pada Samsung Galaxy S10+ mencapai 93,4%, yang artinya hampir seluruh bagian depan smartphone tertutup oleh bentangan layar.

Ice Universe juga menyatakan bahwa Galaxy S10+ akan disematkan dua kamera ganda di bagian depannya.

Sensor kamera depan pertama, merupakan lensa normal, sementara sensor lainnya merupakan lensa wide-angle yang mampu mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas.

Jika bocoran tersebut benar, maka bisa jadi lubang kamera di bagian depan Galaxy S10+ akan berbentuk seperti pil. Sebab, lubang tersebut akan menyimpan dua kamera dengan satu kamera di antaranya berukuran lebih besar.

Dikabarkan juga, Samsung Galaxy S10+ akan mempunyai tiga kamera utama di bagian belakangnya. Kemungkinan, ketiga kamera itu beresolusi 12MP lensa wide-angle, 12MP lensa telephoto, dan 16MP lensa super wide 120 derajat.

Samsung sendiri akan menyediakan tiga varian dari Samsung Galaxy S10. Ketiganya, akan ditenagai oleh prosesor Samsung Exynos 9820 atau Qualcomm Snapdragon 8150, serta sistem operasi One UI berbasis Android Pie.

Untuk menunjang waktu penggunaan perangkat yang lebih lama, ponsel pintar ini pun dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 4.000mAh. (WS/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0