Laptop Warna-warni Asus VivoBook Ultra 14 Tiba di Indonesia

Harga Asus VivoBook Ultra 14 Indonesia

Telset.id, Jakarta – VivoBook merupakan lini seri Asus yang mengedepankan desain dan warna yang eye-catching. Nah, kali ini Asus telah merilis laptop terbaru yang ditujukan untuk “Gen Z” di Indonesia, yakni VivoBook Ultra 14 K413

“Desain colorful dan stylish adalah identitas dari VivoBook. Kami merancang Asus VivoBook Ultra 14 K413 dengan desain yang stylish, spesifikasi powerful, dan impresif,” kata Asus SEA Regional Director, Jimmy Lin, di acara peluncuran VivoBook Ultra 14 K413 yang digelar secara live streaming, Selasa (29/9/2020).

Ya, VivoBook Ultra 14 K413 memang tampil dengan desain yang kece dan pilihan warna menarik. Laptop ini dirancang dengan cover berbahan dasar metal dan body berdesain diamond-cut.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Terdapat tiga opsi warna yang bisa dipilih pengguna, yakni Indie Black, Hearty Gold, dan juga Transparent Silver.

Selain desain colorful, diklaim Country Product Manager Asus Indonesia, Cy Lu, Asus VivoBook Ultra 14 K413 pun punya body yang tipis dan ringan, sehingga mudah dibawa kemanapun pengguna mau.

“Bobotnya hanya 1,4 kg dan tebal 17,9 mm saja,” klaimnya.

Asus VivoBook Ultra 14 Indonesia

Berbicara spesifikasi, VivoBook Ultra 14 K413 mengusung layar LED backlit berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD. Layarnya punya screen-to-body ratio hingga 84% berkat penggunaan teknologi NanoEdge Display. 

{Baca juga: 12 Laptop Tertipis Murah 2020, Bisa Berbagai Fungsi}

Laptop ini telah ditenagai oleh prosesor hingga Intel Core i7-10510U 1.8 GHz, RAM 8GB DDR4, dan memori penyimpanan 512GB PCIe SSD. Sementara baterainya 42 WHrs, dan telah memiliki GPU discrete Nvidia GeForce MX350. 

“Ini laptop bertenaga dan stylish di tahun ini,” pungkas Jimmy Lin. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here