Home Gizmo Realme akan Luncurkan Laptop Pertamanya, Realme Book

Realme akan Luncurkan Laptop Pertamanya, Realme Book

Realme Book (Foto: Android Authority)

Telset.id, Jakarta – Realme telah meluncurkan beragam produk selain smartphone, seperti earphone TWS, smartwatch, dan perangkat AIoT lainnya. Namun baru-baru ini, pabrikan asal China itu kabarnya akan menghadirkan laptop pertamanya bernama Realme Book.

Rumor ini mencuat ke permukaan setelah CEO Realme India dan Eropa, Madhav Sheth memberikan sedikit gambaran tentang laptop terbaru dan pertama dari perusahaan melalui Twitter.

Kemudian, Android Authority turut memperoleh foto-foto lebih jelas yang menampilkan desain dari laptop Realme Book. Foto tersebut memperlihatkan kalau laptop Realme menggunakan bodi aluminium.

{Baca juga: Realme 8 5G Meluncur Resmi di Indonesia pada 16 Juni 2021}

Di bagian bodi bawahnya, terlihat juga kisi-kisi speaker stereo. Laptop ini pun memiliki port USB-C yang berguna juga untuk mengisi daya baterainya.

Dilansir Telset pada Jumat (11/6/2021), laptop ini mempunyai layar besar dengan rasio 3:2 dan dikelilingi oleh bezel yang tipis. Rasio besar dengan bezel yang tipis mungkin akan menjadi salah satu nilai jual utama dari laptop ini.

Jelas, Realme Book akan berjalan di atas sistem operasi Windows 10 update terbaru. Namun, belum dikethaui fitur-fitur lain yang diusung oleh laptop pertama dari Realme ini, termasuk dengan varian konfigurasi prosesor, RAM, dan memori penyimpanannya.

{Baca juga: 10 HP Realme Terbaru Juni 2021, Harga Mulai 1 Jutaan}

Tak cuma menghadirkan laptop saja, perusahaan asal China ini pun bersiap untuk memboyong tablet pertamanya bernama Realme Pad.

Wujud asli tablet Realme ini tidak terlihat dengan jelas. Tapi ada kemungkinan kalau tablet tersebut akan tampil dengan desain persegi, punya satu atau dua kamera di bagian belakang, dan dikemas dengan bodi berbahan dasar logam.

{Baca juga: Review Realme Motion Night Light: Fitur Unik, Baterai Awet}

Hingga kini, tanggal rilis dari Realme Book dan Pad belum diketahui. Tetapi dari foto-foto yang bocor, bisa jadi kedua perangkat baru itu akan meluncur bersamaan dengan Realme GT 5G pada 15 Juni mendatang. Jadi, kita tunggu saja kebenarannya ya! (MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version