telset

Lampu Philips Hue Terbaru Bakal Dua Kali Lebih Terang

Telset.id, Jakarta  – Philips segera mengadirkan lampu Philips Hue terbaru yang diklaim dua kali lebih terang. Selama ini, lampu Hue Philips tersebut merupakan lampu “paling cerdas” yang beredar di pasaran.

Satu kekuatan sistem lampu Hue Philips adalah kecerahannya. Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Senin (8/6/2020), Philips sedang menggarap lampu Hue bary dengan 1.600 lumen.

{Baca juga: Philips Xenium S616 Gunakan Processor Octa-core 64 Bit}

Sekadar informasi, lampu Hue keluaran Phillips yang kini beredar hanya mencapai 800 lumen. Lumen adalah kekuatan dari total sumber cahaya. Selain berlumen lebih rendah, lampu itu juga punya kelemahan.

Informasi menyebut, lampu Hue yang sedang dipersiapkan oleh Phillips akan hadir dengan warna putih hangat dengan suhu warna 2.700k. Jadi, kalau menginginkan opsi berwarna, Anda kurang beruntung.

Kemudian, mengingat cahayanya dua kali lebih terang, lampu Hue buatan Phillips juga bakal mengonsumsi lebih banyak energi. Menurut kabar, per biji lampu tersebut menyedot listrik 15,5 Watt.

Dengan kata lain, lampu Hue karya Phillips lebih haus daya daripada LED biasa. Akan tetapi, daya yang dibutuhkan lampu Hue anyar masih jauh lebih rendah dibanding lampu pijar dan lampu neon kompak.

Sejauh ini, Phillips belum memberi pengumuman resmi apa pun. Bocoran mengungkap, lampu Hue baru Phillips akan mulai dijual pada akhir bulan ini seharga € 24,99 per biji dan sesuai dengan soket E27 / A19.

Seperti diketahui, Philips Hue menawarkan tiga tipe lampu cerdas dengan berbagai macam bentuk, ukuran dan model, yakni Hue white, Hue white ambience, dan Hue White and Color Ambience.

{Baca juga: Philips Monitors Gandeng Spider-Man: Far From Home}

Hue white diklaim lebih mudah dikendalikan dan nyaman, sementara Hue white ambience untuk cahaya yang nyaman dan hangat sampai ke putih sejuk untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Sedangkan Hue White and Color Ambience untuk mendapatkan pengalaman cahaya yang lebih dramatis. Ketiganya membuat rumah menjadi lebih cerdas, nyaman, dan hemat energi. [SN/HBS]

 

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0