Laku Keras, Suksesor Nokia 8110 4G Segera Diluncurkan?

suksesor Nokia 8110 4G

Telset.id, Jakarta – HMD Global dikabarkan berencana untuk lebih serius meningkatkan angka penjualanc feature phone, dengan merilis suksesor Nokia 8110 4G. Sebab, mereka lebih banyak menjual  feature phone tersebut, ketimbang  smartphone Nokia lainnya.

Nokia 8110 4G sendiri merupakan salah satu feature phone Nokia dengan penjualan terbaik yang dipasarkan oleh HMD.

Dilansir Telset.id dari Gizmochina, Kamis (25/10/2018), VP dan Country Head HMD Global India, Ajey Mehta menyebut bahwa pihaknya sedang mengeksplorasi peluang untuk merilis feature phone 4G terbaru dengan harga terjangkau.

HMD menilai, rencana itu menjadi peluang besar untuk mendapatkan manfaat dari tingginya permintaan terhadap feature phone 4G di beberapa pasar berkembang, seperti India. Makanya, mereka tidak ragu untuk memperbanyak produk di lini seri feature phone.

Meski demikian, masih belum ada informasi soal penerus Nokia 8110 4G. Diperkirakan, perangkat tersebut tidak akan hadir dalam waktu dekat.

Sebelumnya, HMD telah menghentikan penjualan Nokia 8 Sirocco. Rumor ini muncul, setelah harga Nokia 8 Sirocco turun secara signifikan, dan konsumen di beberapa negara tidak dapat membeli smartphone tersebut, dengan alasan tidak tersedia lagi.

Rumor dihentikannya produksi Nokia 8 Sirocco makin kuat, ketika pengguna menekan tombol beli di situs resmi Nokia. Konsumen tidak akan diarahkan ke halaman pembayaran, melainkan akan masuk kembali ke halaman utama situs, atau mendapatkan pesan bertuliskan “Currently not available”.

Tentu ini menimbulkan spekulasi bahwa HMD Global telah menghentikan produksi Nokia 8 Sirocco. Selain itu, spekulasi lain yang berkembang menyebut bahwa penghentian produksi Nokia 8 Sirocco dilakukan untuk memberi ruang kepada Nokia 8.1. (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here