Lagi, Bocoran Casing Ungkap Tiga Kamera iPhone 2019

Telset.id, Jakarta – Menurut bocoran dan rumor yang beredar sebelumnya, Apple kemungkinan besar akan memperkenalkan desain kamera baru untuk iPhone 2019. Bocoran terbaru mengungkap adanya tiga kamera di iPhone versi terbaru.

Apple juga memilih menggunakan orientasi kamera vertikal untuk desain kamera ganda. Jika rumor ternyata benar, Apple akan memperkenalkan pengaturan tiga kamera untuk iPhone keluaran tahun 2019.

Dilansir Ubergizmo, merujuk informasi terbaru berdasarkan cuitan YouTuber MKBHD, terkuak gambar casing iPhone keluaran mendatang yang “mengonfirmasi” pengaturan tiga kamera baru.

{Baca juga: Hilangnya 3D Touch di iPhone 2019 Kian Nyata}

Menurut MKBHD, gambar casing tersebut dikirim oleh SonnyDickson via Twitter. SonnyDickson terkenal cukup akurat dalam memprediksi berbagai perangkat yang bakal rilis ke pasaran.

Dari gambar yang tampak, Apple akan menggunakan pengaturan tiga kamera iPhone 2019. Tiga kamera tersebut akan ditempatkan di bingkai kotak di bagian belakang iPhone anyar.

Seperti dikutip Telset.id, Senin (3/6/2019), desain serupa bakal dipakai oleh iPhone XS 2 yang kemungkinan besar menampilkan kamera ganda. Termasuk ketiadaan fitur 3D Touch.

Sebelumnya, SlashLeaks membocorkan gambar yang diduga kuat adalah render casing buatan pihak ketiga untuk iPhone anyar, memperlihatkan bagian belakang iPhone berukuran layar 5,8 inci.

{Baca juga: iPhone 2019 Punya Tiga Kamera, Seperti Ini Tampangnya}

Di sana tampak jelas lubang untuk tiga kamera belakang yang terdapat di frame berukuran persegi. Pihak ketiga memang kerap menampilkan render casing untuk persiapan menyambut ponsel anyar.

Seperti diketahui, setiap akan hadir smartphone baru, produsen dari pihak ketiga memang kerap menampilkan gambar render untuk casing. Hal itu untuk persiapan menyambut rilis smartphone anyar.

Dan, setiap produsen dari pihak ketiga yang menampilkan gambar render, akurasinya biasanya mendekati 100 persen. Mereka tentu tak ingin asal membuat aksesoris tanpa ada kejelasan pasti dari pihak produsen smartphone.

{Baca juga: Tahun Ini, iPhone XR Terbaru Punya Dua Kamera Canggih}

Berdasarkan gambar render yang dibagikan oleh SlashLeaks, Apple tampaknya tidak akan melakukan perubahan signifikan untuk iPhone terbaru. Apple praktis hanya berinovasi dengan menyematkan tiga kamera belakang. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0