Ketika Logo Samsung di Galaxy Fold Berubah jadi “SMSNG”

Telset.id, Jakarta – Setelah masalah layar yang sudah diperbaiki Samsung, muncul masalah lain yang dialami Samsung Galaxy Fold.  Kurang dari sebulan, Ubergizmo melaporkan bahwa masalah lain mengenai kualitas Galaxy Fold terkuak.

Seperti dikutip Telset.id, Jumat (11/10/2019), bentuk logo Samsung di Galaxy Fold katanya mudah terkelupas.

Menurut cuitan seorang pengguna bernama Kurby di Twitter, logo di smartphone miliknya sudah mulai terkelupas. Huruf “A” dan “U” telah hilang, hanya meninggalkan logo bertuliskan “SMSNG”.

{Baca juga: Baru Sehari Dipakai, Layar Samsung Galaxy Fold Rusak}

Ia menyebut, Samsung kurang peduli dengan hal sepele seperti itu. Apalagi, Galaxy Fold dilego ke pasaran dengan harga tak murah. Samsung menjual smartphone lipatnya seharga USD 2.000 atau sekitar Rp 28 juta.

Sejauh ini, tidak ada pengguna lain yang melaporkan masalah serupa. Jadi, ada kemungkinan bahwa apa yang dialami oleh Kurby hanyalah faktor kebetulan. Namun demikian, hal itu tetap jadi persoalan serius.

{Baca juga: Layar Samsung Galaxy Fold Rusak? Segini Biaya Servisnya}

Selain soal logo Samsung yang terkelupas, smartphone ini juga mengalami masalah lain saat masa pengujian. Ada informasi bahwa kualitas layarnya punya kualitas jauh di bawah dari klaim Samsung sebenarnya.

Sebuah tes yang dilakukan oleh CNET pada pekan lalu mengungkapkan bahwa smartphone tersebut mencapai 120 ribu lipatan sebelum rusak, jauh dari 200 ribu lipatan yang sebelumnya dijanjikan Samsung. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0