Keren! Jepretan Fotografer Profesional dengan Xperia Z3

Foto hasil jepretan kamera Sony Xperia Z3 (Xperia Photo Academy)
Foto hasil jepretan kamera Sony Xperia Z3 (Xperia Photo Academy)

JAKARTA – Meski masih sering ada perdebatan diantara para fans tentang siapa yang lebih unggul, namun harus diakui teknologi kamera smartphone Sony adalah salah satu yang terbaik. Keampuhan kamera Sony ini semakin memukau saat berada di tangan fotografer professional.

Mobile fotografi kini telah menjadi tren diantara para pengguna smartphone. Tren ini dipacu oleh semakin banyak pabrikan ponsel yang meluncurkan flagship mereka dengan kemampuan kamera yang nyaris setara dengan kamera professional.

Sony Mobile menjadi salah satu vendor terdepan yang memiliki teknologi kamera smartphone. Salah satu yang baru dihadirkan raksasa elektronik asal Jepang ini adalah smartphone Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact.

Sony menyematkan sensor 20,7MP 1/2.3” Exmor RS pada Xperia Z3 dan Z3 Compact. Tak hanya itu, Sony juga membekali Xperia Z3 dengan teknologi Sony Cyber-shot dan Handycam, image prosesor BIONZ, 25mm G Lens dan didukung ISO 12800.

Selain memiliki kemampuan untuk aktifitas fotografi, Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact juga mendukung untuk videografi dengan kemampuannya merekam video 4k.

Meski sudah diakui memiliki kemampuan super, namun Sony ternyata ingin membuktikan kualitas kamera Xperia Z3 dengan menggunakan tangan profesional. Tak tanggung-tanggung, Sony menunjuk 3 fotografer professional untuk mencoba kamera smartphone-nya.

Ketiga fotografer profesional yang ditunjuk Sony itu adalah Greg Funnell dari London, Ben Thomas dari Melbourne dan J.N Silva dari New York. Ketiganya akan mengambil gambar dengan menggunakan Xperia Z3 dan Z3 Compact.

Beberapa mode pemotratan yang dilakukan oleh tiga fotografer profesional tersebut adalah tilt shift, night dan contrast shot. Dan seperti sudah diduga, hasil jepretan ketiga fotografer ini memang benar-benar memukau.

Nah, ingin lihat bagaimana hasil foto dari jepretan kamera Xperia Z3 dan Z3 Compact dari tiga fotografer prosional tersebut? Ini dia foto:

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here