telset

Colorful Luncurkan Kartu Grafis iGame RTX, Bisa Dibongkar Pasang

Telset.id, Jakarta – Colorful meluncurkan rangkaian kartu grafis iGame GeForce RTX Customization Series, yang menawarkan opsi kustomisasi bagi pengguna PC untuk membuat kartu grafis sendiri sesuai selera.

Kartu grafis unik ini memberikan kemudahan untuk mengotak-atik backplate yang ada. Kartu grafis ini hadir dengan dua backplate yang menggunakan mekanisme penguncian magnetis untuk kemudahan mencopot-pasang dan kustomisasi.

Colorful iGame GeForce RTX Customization Series hadir dengan desain penutup yang memikat berkat gabungan bayangan warna ungu dan hijau dalam gradiensi sehingga memberikan tampilan yang premium.

Baca Juga: Colorful X15-AT Luncurkan Laptop Gaming

Kartu grafis bikinan Colorful ini memiliki kipas dua axis dengan desain saluran udara yang dapat mengalirkan udara panas ke heatsink sehingga meningkatkan proses pendinginan dan aliran udara ke dalam sasis.

Kartu Grafis Colorful iGame GeForce RTX Bisa Dikustomisasi

Kartu Grafis Colorful iGame GeForce RTX

Backplate dari iGame GeForce RTX Customization Series membebaskan pengguna untuk merancang sendiri kartu grafis mereka. Tersedia dua backplate yang bisa dipilih, warna alumunium perak dengan efek sapuan kuas dan sebuah backplate polos dengan sentuhan akhir putih.

Kedua backplate dapat dilepas-pasang menggunakan mekanisme penguncian magnetis, memberikan kemudahan untuk menukar backplate.

Baca Juga: Colorful X15-AT, Laptop Gaming dengan GeForce RTX 3060

Tampil berbeda, kartu grafis Colorful iGame GeForce RTX Customization Series juga memiliki sepasang stiker Vultune yang memberikan efek jilatan api yang terkesan gahar. Pengguna dapat dengan mudah mengkustomisasi dan menciptakan stiker sendiri untuk backplate yang polos.

Kartu grafis Colorful iGame GeForce RTX Customization Series disertai oleh ARGB strip yang mengitari penutup untuk pencahayaan yang lebih luas. Pengaturan pencahayaan juga dapat dikustomisasi dengan penuh lewat aplikasi iGame Center.

Baca Juga: Asus Rilis GPU Gaming Terbaru AMD Radeon RX 6800

Berbicara mengenai spesifikasinya, GPU ini memiliki 4864 CUDA core denggan clock mencapai 1410 MHz dan boost clock hingga 1695 MHz serta VRAM GDDR6 8 GB. Sementara untuk memory bandwidth-nya sekitar 448 GBps dan menggunakan power connector dengan model 1×8-pin PCIe.

GPU ini juga memiliki tiga display port dan satu port HDMI. Sayangnya pihak Colorful tidak menyebutkan harga dan ketersediaan produk ini di Indonesia. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0