Vivo X60 Pro Dilengkapi Kamera Zeiss dan Gimbal Stabilization 2.0

HP layar refresh rate 120Hz terbaik termurah
Vivo X60

Telset.id – Vivo X60 dan X60 Pro bakal meluncur resmi di Indonesia. HP terbaru Vivo itu dijadwalkan akan diperkenalkan kepada publik Tanah Air pada Kamis (8/4/2021) mendatang.

Salah satu seri yang bakal dibawa ke Indonesia, Vivo X60 Pro, dibekali dengan fitur kamera hasil kerja sama vivo dengan perusahaan optik asal Jerman, Zeiss.

Menurut Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala, X60 Pro dilengkapi dengan fitur penstabil gambar berupa OIS atau optical image stabilization yang dipadukan dengan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 pada kamera utama.

Sesuai namanya, teknologi Gimbal Stabilization 2.0 diciptakan untuk memberikan tingkat stabilisasi yang lebih baik ketika pengguna merekam video. Fitur ini bakal mengurangi efek guncangan saat pengguna merekam dalam kondisi begerak.

“Kemampuan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 telah disempurnakan sehingga memberikan hasil perekaman gambar yang lebih jelas, stabil, dan tetap tajam dalam kondisi perekaman gambar yang tidak ideal,” katanya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Disampaikan Hadie, Gimbal Stabilization 2.0 telah disempurnakan dengan teknologi stabilisasi gambar 5-Axis VIS, dari sebelumnya hanya empat sumbu (axis) saja pada generasi pertama.

Berkat teknologi VIS juga, fitur penstabil gambar ini mampu mengimbangi guncangan kamera saat pengambilan gambar video dalam kondisi bergerak. Selain itu, video yang direkam pun punya hasil yang jelas, tajam, dan pastinya lebih stabil.

Bukan cuma fitur kamera saja yang canggih, spesifikasi kamera dari Vivo X60 Pro tak kalah mumpuni. Kamera utama smartphone ini memiliki bukaan lensa f/1,48 yang lebih sensitif terhadap cahaya.

{Baca juga: Vivo X60 Series Versi Global Debut dengan Snapdragon 870}

Bukaan lensa yang besar juga didukung dengan AI Noise Reduction untuk menghasilkan gambar dalam cahaya minim yang menakjubkan, bahkan dalam keadaan gelap gulita sekalipun.

Dilengkapi juga dengan fitur Pixel Shift Ultra HD Imaging yang akan meningkatkan kualitas ketajaman saat perekaman gambar yang diperbesar. Saat diperbesar, piksel-piksel gambar akan diisi untuk menyimulasikan efek dari perbesaran optik dengan resolusi yang lebih tinggi.

Vivo Gelar Blind Pre-order X60 Series

Vivo X60 Pro Indonesia

Menjelang peluncuran, Vivo mengadakan blind pre-order X60 Series di Indonesia yang menawarkan keuntungan sampai Rp 4 juta. Program ini digelar secara eksklusif di Blibli mulai 4 April sampai 7 April 2021.

Konsumen yang memesan HP terbaru Vivo itu berkesempatan mendapatkan bonus berupa voucher belanja Blibli senilai Rp 800 ribu, Vivo TWS Neo (khusus X60 Pro), dan Anker Bluetooth Speaker (untuk X60).

Ada juga e-voucher senilai Rp 150 ribu serta kesempatan untuk mendapatkan member X-Club senilai Rp 2 juta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran Vivo X60 Series dan program blind pre-order di Indonesia, Anda dapat mengunjungi situs resmi Vivo Indonesia atau akun media sosial resmi dikanal YouTube, Instagram, dan Facebook. (MF)

Previous article12 HP dengan RAM 6GB Termurah 2021, Performa Kencang
Next articleGarena Siap Rilis “Undawn”, Game Open-world Survival Shooter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here