5 Fitur Kamera Samsung Galaxy Note20 Ultra, Suka yang Mana?

Kamera Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Telset.id – Sektor kamera menjadi salah satu peningkatan yang diberikan Samsung pada seri Galaxy Note20 Ultra. Phablet yang juga disebut sebagai powerphone itu dibekali tiga kamera belakang dan satu kamera depan yang ditemparkan pada punch hole di layar.

Konfigurasinya terdiri dari kamera utama 108MP f / 1.8 dengan dukungan laser auto fokus, perekaman video 8K. Kemudian, ada kamera wide angle 12MP f / 2.2, kamera telephoto periskop 13MP f / 3.0 yang mendukung optical zoom 5x dan digital zoom 50x.

Sama seperti Galaxy Note20, seri Galaxy Note20 Ultra juga memiliki sensor kamera selfie 10 MP di bagian depan dengan bukaan lensa f / 2.2.

Pertanyaannya sekarang, apakah kamera Samsung Galaxy Note20 Ultra sudah mumpuni dan berguna bagi para pengguna untuk menangkap momen-momen ciamik di berbagai kondisi?

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Nah, berikut ini tim Telset.id akan mengulas soal fitur kamera Samsung Galaxy Note20 Ultra yang bisa dimanfaatkan para pengguna untuk hunting foto di banyak tempat dengan kondisi yang berbeda-beda. Yuk simak!

Kamera Beresolusi Tinggi

Seperti Samsung Galaxy S20 Ultra, lensa utama Galaxy Note20 Ultra pun punya resolusi yang sangat tinggi mencapai 108MP. Ditambah lagi, kamera tersebut didukung oleh OIS yang memudahkan pengguna untuk mengambil momen di kondisi yang tak stabil, seperti berjalan misalnya.

Pastinya, lensa 108MP milik Samsung Galaxy Note20 Ultra mampu memberikan hasil foto terbaik, detail yang bagus, komposisi warna yang pas, dan “pamer-able” di media sosial ataupun dicetak untuk album foto maupun pajangan di rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here