Kamera Ganda Coolpad Cool Dual Miliki Fungsi Berbeda

Telset.id, Jakarta – Smartphone dengan kamera mutakhir semakin banyak beredar di pasaran. Tren fotografi smartphone pun menunjukkan tren yang kian meningkat. Terlebih didukung oleh konektivitas 4G LTE yang menawarkan akses internet super cepat, berbagi konten foto dan video dari smartphone kian mudah dilakukan.

Namun apakah pengguna benar-benar mengetahui fitur kamera yang telah dikembangkan oleh produsen ponsel? Begitupun sebaliknya, konsumen juga ingin mengetahui bahwa kualitas suatu produk benar-benar teruji, bukan sekadar klaim.

Untuk itu Coolpad Indonesia menggelar acara ‘Community Meet Up : Cool Dual Experience’. Acara yang berlangsung di Awan Lounge, Hotel Kosenda beberapa waktu lalu. Acara ini mengajak komunitas blogger dan media waktu lalu. Berdiskusi dan mencoba langsung kemampuan fotografi dari smartphone terbaru Coolpad Cool dual.

Pada acara ini, para peserta ditantang dan berlomba membuat foto kreatif menggunakan dual kamera yang dimiliki oleh coolpad cool dual sekaligus ngabuburit dan berbuka puasa bersama untuk mempererat silaturahmi.

“Dengan diperkenalkannya Cool Dual, kami berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman menggunakan teknologi dual kamera untuk menciptakan foto layaknya seorang fotografer profesional dalam kegiatan sehari-hari,” kata Kim Chen, Coolpad Indonesia Country Manager.

Lebih lanjut, Kim Memaparkan, Coolpad Cool Dual memiliki dua kamera belakang beresolusi 13MP dengan kecepatan auto fokus 0.1 detik. Kedua lensanya tampak sama, namun mereka memiliki fungsi yang berbeda. Satu kamera RGB untuk menghasilkan warna pada gambar, dan satu kamera lagi untuk gambar hitam putih atau monokrom. Lensa monokrom membantu lensa RGB dalam penangkapan detil gambar sembari menyerap lebih banyak cahaya ketika kondisi minim cahaya.

Coolpad menyematkan lampu flash dua warna, memastikan cahaya yang cukup untuk menghasilkan foto terbaik. Teknologi dual kamera 2.0 pada Cool Dual meningkatkan kejelasan pada gambar sebesar 20%, membantu mengurangi noise pada gambar sebesar 8% dan meningkatkan kecerahan sebesar 20%.

“Dengan semua ini, kami berharap dual kamera yang nyata akan membawa kita ke arah smart framing dan lensa 6Pnya memberikan pengguna kualitas terbaik dari gambar,” tutup Kim (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0