Begini Cara Tampil Awesome di Media Sosial dengan Galaxy A33 5G

Telset.id, Jakarta – Mau beli HP 5 jutaan yang keren? Ingin tahu smartphone mana yang menawarkan kemampuan kamera yang berkualitas? Jawabannya, Samsung Galaxy A33 5G. Yup, smartphone kelas menengah ini sempurna buat kalian yang suka eksis di media sosial dan doyan OOTD.

Samsung seperti sangat mengerti akan keinginan anak-anak muda Gen Z dan milenial. Hal itu dapat dilihat lewat smartphone yang mereka hadirkan sangat relevan untuk anak muda Gen Z.

Varian smartphone terbaru Samsung Galaxy A33 5G semakin memperjelas bahwa Samsung sangat mengerti kebutuhan kaum muda yang mereka sebut Generasi Awesome, dalam membuat konten foto dan video.

Galaxy A33 terbaru dirancang untuk melakukan semua yang diinginkan orang dari sebuah smartphone di harga yang sangat worth it di beli. Kameranya sudah didukung AI, layar super mulus dan cerah, hingga baterai tahan hingga dua hari. HP terbaru Samsung ini bisa mengoptimalkan setiap momen penting kamu dan berkreasi saat bereksplorasi.

Yang paling penting, smartphone ini sudah punya fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang memungkinkan kamu untuk mengabadikan momen sekalipun sedang aktif bergerak, berlari, bahkan saat bermain skateboard, atau sambil dancing menikmati musik favorit bersama teman.

Baca juga: 5 Fitur Ini Wajib Ada di Smartphone Kekinian, Gen Z Wajib Punya!

Sistem kamera yang lengkap mampu memberikan gambar yang tajam untuk foto OOTD maupun selfie secara instan. Dengan sertifikasi tahan air (IP67) hingga 1 meter, tidak perlu khawatir lagi smartphone menjadi basah saat mengambil gambar di tengah hujan ataupun saat cuaca buruk sekalipun. Bahkan kamu bisa membuat konten underwater yang keren.

Kamera 48MP + OIS Bikin Foto Lebih Estetik

Samsung Galaxy A33 5G membawa fitur-fitur kamera yang menjadikannya sangat cocok untuk Gen Z dan anak milenial. Selain fiturnya lengkap, hasil jepretan kameranya juga berkualitas.

HP Galaxy A33 5G hadir dengan pengaturan quad-camera yang memungkinkan kamu mandapatkan hasil foto yang lebih estetik dan menarik, tanpa harus download aplikasi tambahan.

Quad Camera hingga 64MP akan memberikan detail maksimum pada foto, ditambah lagi dengan AI camera yang membuat foto dan video di malam hari lebih terlihat keren.

Kemampuan kamera utama 48 megapiksel di Galaxy A33 5G dapat mengambil bidikan yang tajam dan jernih. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kamera Ultrawide 8 megapiksel untuk mendakan sudut pandang untuk foto lanskap yang menakjubkan dan estetik.

Dan dengan kamera depth 2 megapiksel, kamu bisa menyesuaikan fokus, sedangkan kamera macro 5 megapiksel akan membantu kamu menangkap detail subjek yang lebih dekat dengan kejernihan yang optimal.

Aksi kamu di depan kamera akan semakin keren, karena Galaxy A33 5G sudah dilengkapi beberapa fitur yang selama ini hanya ada di smartphone flagship. Seperti misalnya fitur OIS dan EIS.

Dengan kedua fitur tersebut, kamu bisa merekam video dengan lebih mulus, dan ditambah lagi dengan adanya fitur Neural Processing Unit (NPU) yang bisa membantu menangkap detail yang lebih halus bahkan dalam cahaya redup.

Kini setiap momen penting kamu setiap hari dapat dengan mudah ditangkap dengan Galaxy A33 5G, dan dalam satu klik jadi konten keren, lalu edit dengan stiker dan AR yang menarik akan jadi konten yang lebih menarik untuk diunggah di sosial media.

Berkreasi Bikin Konten Underwater

Samsung Galaxy A33 5G
Samsung Galaxy A33 5G dengan fitur IP67 (Foto: Samsung)

Air selalu menjadi momok bagi pengguna smartphone. Itu sebabnya orang selalu akan menghindari air. Tapi tidak untuk Galaxy A33 5G. Yup, salah satu kelebihan dari Galaxy A33 5G adalah tahan air, berkat fitur IP67. Smartphone kekinian memang tak lengkap kalau tidak punya fitur tahan air dan debu.

Galaxy A33 5G sudah mengantongi sertifikat IP67, yang memungkin smartphone ini tahan air dengan direndam selama 30 menit pada kedalaman hingga 1 meter. Cocok untuk kamu yang suka mengambil foto ketika berenang maupun hujan-hujanan.

Sertifikasi IP67 yang diusung oleh Galaxy A33 5G memastikan perangkat tetap dalam keadaan aman meski terendam dalam air dengan kedalaman 1 meter dalam jangka waktu dibawah 30 menit. Dengan fitur IP67, kamu tidak perlu merasa khawatir lagi ketika menggunakan Galaxy A33 5G di dalam air.

Fitur ini bikin kamu makin nyaman dan tidak perlu khawatir kalau tiba-tiba hujan saat lagi ngonten outdoor, sehingga takut smartphone akan jadi basah, atau tidak perlu takut ketika ponsel kamu tak sengaja ketumpahan air minum.

Maka dari itu, Samsung membekali Galaxy A33 5G dengan ketahanan terhadap air dan debu berkat sertifikasi IP67. Kamu pun bisa worry-free saat menggunakan Galaxy A33 5G di situasi dan kondisi apa pun.

Selain itu, fitur tahan air dan debu juga membuat kita bisa lebih kreatif saat membuat konten, misalnya dengan bikin konten underwater atau rain photography.

Dengan modal empat hingga lima jutaan dan kreativitas, kamu kini bisa menghasilkan foto yang Awesome layaknya menggunakan kamera professional, termasuk membuat konten underwater. Kamu bisa memotret saat berenang dengan bebas tanpa takut HP kamu rusak kemasukan air, atau kamu juga bisa bikin foto ala underwater city yang kekinian.

Kamu bisa menggunakan aquarium yang sudah kamu hias dengan mainan Lego, sehingga nampak sebuah kota di dalam air, seperti yang kita lihat di film Aquaman. Kamu bisa memotret pemandangan menakjubkan itu hingga ke dasar aquarium, dan mendapatkan gambar yang detil menggunakan kamera Galaxy A33 5G.

Dengan kamera utama Galaxy A33 5G beresolusi 48MP, kamu bisa menangkap setiap detail bentuk dan warna yang ada di “kota dalam air”, dan mempostingnya di sosial mediamu. Bahkan kamu juga bisa membuat foto dengan perspektif yang lebih luas dengan menggunakan lensa ultrawide 8MP yang bisa menangkap angle hingga 123°.

Kamu kini bebas berkreasi membuat foto atai konten underwater kamu dengan menggunakan Galaxy A33 5G. Kamu bisa mengabadikan momen penuh inspirasi secara kreatif sesuai dengan passion dan gaya hidup kamu.

Bikin Konten Mirror Selfie Sesuai OOTD

Tren konten Outfit of The Day (OOTD) tak pernah bosan digemari. OOTD merupakan foto yang memperlihatkan penampilan dari atas kepala hingga kaki.Hasil foto ini biasanya diunggah ke Instagram dengan memakai tagar #OOTD. Tak sekadar selfie, OOTD merupakan cara untuk mengekspresikan kreativitas dengan cara memadukan outfit.

Konten OOTD pada media sosial mempunyai beragam bentuk salah satunya adalah mirror selfie. Setiap orang berusaha mendapatkan hasil foto terbaik dengan cara tersebut.

Tak heran jika Gen Z mampu membuat konten hingga mengakses hiburan digital lebih banyak dari generasi-generasi sebelumnya. Samsung memahami tren tersebut dengan meluncurkan Galaxy A33 5G, yang mampu menunjang OOTD kamu makin kreatif dan keren.

Baca juga15 HP Samsung Terbaru 2022, Harga Mulai Sejutaan!

Apa pun konten yang akan kamu buat dalam mengekspresikan diri lewat OOTD maupun mirror selfie, kamu bisa tampil lebih kece saat mengekspresikan diri dengan outfit pilihan berkat Galaxy A33 5G yang punya pilihan warna kekinian.

Ada varian warna Awesome Black dan Awesome White yang dapat menemani kamu saat tampil dengan outfit monochromatic. Ada juga varian warna Awesome Light Blue dan Awesome Peach yang cocok dengan mood kamu yang sedang ingin tampil colorful dengan warna-warna pastel.

Galaxy A33 5G juga hadir dengan fitur Photo Remaster yang bisa memperbaiki hasil jepretan foto menjadi lebih jelas dan tajam. Tidak hanya itu, kinerja AI pada kamera Galaxy A33 5G juga bisa bikin kualitas foto yang baru saja kamu ambil hasilnya jadi lebih jernih dan kece.

Selain itu, fitur AI Eraser akan membuat hidup kamu lebih tenang, terutama buat kamu yang sering kesal kalau lagi selfie ada “tamu tak diundang” yang muncul di foto kamu. Worry-free sekarang dengan Galaxy A33 5G yang sudah dilengkapi fitur AI Eraser, kamu bisa hapus saja objek yang tidak kamu inginkan dalam foto, dan hasilnya bisa lebih sesuai dengan yang kamu inginkan.

Baca jugaSpesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy A33 5G

Mode Potret Bokeh di Galaxy A33 5G juga memungkinkan kamu menyesuaikan tingkat keburaman di latar belakang untuk menyorot detail subjek di fotomu. Keren banget, kan.

So, jadi sekarang sudah tahu kalau pengen tampil awesome di media sosial? Kamu bisa langsung beli Samsung Galaxy A33 5G. Berapa harganya?

Samsung Galaxy A33 5G dibanderol seharga Rp 4.699.000 (6GB/128GB), Rp 4.999.000 (8GB/128GB), dan Rp 5.499.000 (8GB/256GB). Untuk varian warnanya, tersedia dalam warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Peach, dan Awesome Light Blue yang kekinian.

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY A33 5G

  • Rilis: Maret 2022
  • Network: GSM/ CDMA/ HSPA/ EVDO/ LTE/ 5G
  • Layar: Super AMOLED 6.4 inci Full HD+, 90hz
  • OS: Android 12, One UI 4.1
  • Chipset: Exynos 1280 (5 nm)
  • GPU: Mali-G68
  • RAM: 6 GB/ 8 GB
  • Memori: 128 GB/ 256 GB
  • Dimensi: 159.7 x 74 x 8.1 mm
  • Kamera Utama: 48MP (wide), 8MP (ultrawide), 5MP (macro), 2MP (depth)
  • Kamera Depan: 13 MP f/2.2 (wide)
  • NFC: Yes
  • Baterai: 5.000 mAh, Fast Charging 25W
  • Warna: Black, White, Blue, Peach
  • Harga: Rp 4.699.000 (6GB/128GB), Rp 4.999.000 (8GB/128GB), Rp 5.499.000 (8GB/256GB)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0