Kacamata Snap Bisa Rekam Video di Dalam Air

Snap

Telset.id,Jakarta- Setelah sukses menjual 220.000 kacamata seharga USD 129,99 per pasang, Snap baru saja meluncurkan seri terbaru kacamata pintarnya yang bisa rekam video di dalam air.

Berbeda dengan seri pendahulunya, kacamata generasi kedua ini sedikit lebih mahal dan kemampuannya telah diperharui.

Kacamata ini dapat digunakan untuk mengambil foto dan merekam video HD, dan dapat dipindah langsung ke smartphone dan dapat dibagikan menggunakan aplikasi Snapchat.

Jika dilihat sekilas, kacamata Snap buatan ini menyerupai kacamata asli. Namun versi baru Snap’s Spectacles ini dilengkapi dengan kamera di pojok kanan atas dan kiri atas.

Di bagian gagang kacamata terdapat tombol “record” untuk video 10 detik. Anda bisa menekannya lagi, untuk merekam selama 30 detik. Untuk mengambil fot, tekan tombol dan tahan yang sama selama.

Berita Terkait: Kacamata Pintar Snap akan Rilis Akhir Minggu Ini?

Keunggulan lain, kacamata ini juga kedap air sehingga dapat digunakan ketika berenang di pantai atau kolam renang. Kacamata baru ini dijual dengan harga USD 149,99, atau USD 20 lebih mahal bila dibandingkan model generasi pertama.

Versi baru Snap’s Spectacles juga dapat dipesan dengan lensa resep dari dokter atau terpolarisasi. Kacamata ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu onyx, ruby, dan sapphire. [BA/HBS]

Sumber: Phonearena.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here