Jago Potrait! Begini Hasil Kamera iPhone Xs

Kamera iPhone Xs

Telset.id, Jakarta – Apple telah membekali beberapa teknologi baru dan sejumlah peningkatan untuk duo iPhone Xs. Salah satu di antaranya adalah kamera iPhone Xs dan Xs Max yang diklaim jauh lebih baik kualitasnya.

iPhone Xs maupun Xs Max memiliki kamera ganda di bagian belakangnya dengan resolusi masing-masing 12MP lensa wide-angle aperture f/1.8 dan 12MP lensa telephoto aperture f/2.4 dengan kemampuan 2x optical-zoom dan 10x digital-zoom.

Apple memberikan beberapa mode untuk kamera utama iPhone Xs dan Xs Max. Seperti Potrait Mode yang mampu menghasilkan foto bokeh berkualitas. Mode ini memiliki lima efek tambahan untuk memberikan sentuhan berbeda pada foto, yakni Natural, Studio, Contour, Stage dan Stage Mono.

Baca Juga: Video Ini Tunjukkan Kemampuan Kamera iPhone Xs

Seperti smartphone Android high-end, kamera ganda iPhone tersebut juga mendukung teknologi Depth Control untuk mengatur efek blur pada background foto. Kemudian, ada mode Smart HDR yang bisa dibilang akan menyaingi teknologi HDR+ pada seri smartphone Google Pixel.

Smart HDR pada iPhone Xs dan Xs Max memanfaatkan teknologi pada SoC Apple A12 Bionic yang diklaim mampu menyelesaikan 5 triliun proses per detiknya, serta algoritma khas Apple yang canggih.

Perpaduan teknologi tersebut mampu meningkatkan kualitas foto tanpa harus membuatnya “terlihat palsu” atau berlebihan. Menariknya, lewat fitur Smart HDR, pengguna dapat mengambil gambar bergerak dengan zero-shutter lag.

Baca Juga: iPhone Xr, iPhone Xs, dan iPhone Xs Max, Apa Bedanya?

Dilansir dari phoneArena, Jumat (14/09/2018), untuk mengetahui bagaimana kemampuan dan juga kualitas kamera utama iPhone Xs maupun iPhone Xs Max, berikut Tim Telset.id tampilkan beberapa fotonya untuk Anda di bawah ini:

Bagaimana menurut Anda? Apakah berminat untuk membeli salah satu di antaranya jika Apple resmi merilisnya di Indonesia nanti? (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here