iQOO Indonesia Isyaratkan Peluncuran iQOO Z9 Lewat Instagram

Telset.id, Jakarta – iQOO Indonesia saat ini telah mengunggah postingan yang mengisyaratkan akan segera meluncurkan iQOO Z9 Series di pasar Indonesia. Ini sepertinya akan terjadi dalam waktu dekat.

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa hingga saat ini iQOO Indonesia masih belum meluncurkan smartphone terbarunya, di saat banyak para kompetitor sudah meluncurkan berbagai seri HP terbaru. Sebagai pengingat, terakhir kali perusahaan meluncurkan smartphone adalah di akhir tahun lalu dengan iQOO 12.

Sementara itu, di tahun lalu perusahaan telah meluncurkan iQOO Z7, tepat sekitar satu tahun lalu, karena HP iQOO terbaru ini dirilis pada bulan April 2024. Jika dihitung saat ini sudah sekitar satu tahun, namun iQOO masih belum meluncurkan penerusnya, Z9 Series.

BACA JUGA:

Dalam pantauan tim Telset pada Selasa (14/05/2024), akun Instagram resmi iQOO Indonesia telah mengunggah postingan yang mengisyaratkan kehadiran dari iQOO Z9 Series dalam waktu dekat ini.

Di postingan Instagram tersebut, iQOO menuliskan caption dengan menanyakan kepada warganet mengenai fitur apa yang biasanya disukai oleh orang-orang ketika menggunakan smartphone selama sehari-hari.

Memang dalam postingan tersebut, tidak disebutkan secara gamblang iQOO Z9 Series. Namun, caption di postingan tersebut menyematkan tagar #AmaZin9 yang menunjukan kode Z9.

Setelah postingan yang menanyakan fitur yang dicari oleh sebagian orang, iQOO Indonesia juga langsung menggugah postingan lanjutan yang berisikan video siluet dari iQOO Z9 Series.

Dan, dalam postingan ini caption menyematkan beberapa komentar netizen, yang menunjukan bahwa perusahaan ini menyoroti netizen yang berkomentar ingin mencari smartphone yang berfokus pada performa dan baterai berkapasitas besar.

Hingga saat ini memang masih belum diketahui iQOO akan memboyong model iQOO Z9 Series apa saja ke tanah air. Jika melihat seri sebelumnya, perusahaan hanya meluncurkan iQOO Z7 standar dan iQOO Z7x, sedangkan model Pro-nya tidak diluncurkan.

BACA JUGA:

Di pasar China, iQOO Z9 Series terdiri dari 3 varian, yakni iQOO Z9 standar, iQOO Z9x, dan yang paling tertinggi adalah iQOO Z9 Turbo. Untuk mengetahui model apa yang akan diluncurkan di Indonesia tampaknya kita perlu bersabar hingga iQOO Indonesia resmi meluncurkan Z9 Series dalam beberapa waktu ke depan.

https://www.instagram.com/p/C65J84USBrQ/?utm_source=ig_web_copy_link

https://www.instagram.com/reel/C65jKz0yUi9/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI