iPhone X Edisi Pangeran Harry-Meghan Markle Berlapis Emas

Telset.id, Jakarta – Memeriahkan pernikahan putra kerajaan Inggris, Pangeran Harry, dengan aktris Meghan Markle, Goldgenie membuat iPhone X edisi terbatas. iPhone X tersebut dibalut emas 24 karat dengan ukiran peringatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dilaporkan CNET, perangkat edisi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan bernama iPhone X Elite itu dibungkus emas di sisi samping dan belakang ponsel. Masing-masing unit diberi nomor individual untuk menunjukkan sebagai perangkat yang benar-benar tersedia terbatas.

Di bagian belakang perangkat, ada gambar ukiran kedua pasangan penganten. Ukiran tersebut terletak tepat di bawah logo Apple. Goldgenie menawarkan iPhone X Elite berlapis emas itu kepada para calon konsumen dengan dua pilihan kapasitas, yakni 64 GB dan 256 GB.

Penjualan iPhone X Elite edisi Royal Wedding sepaket dengan EarPod putih, kabel pengisian daya USB, adaptor daya, dan dokumen. Harganya sekitar 4.000 dolar Amerika Serikat (AS) atau Rp 56 jutaan. Goldgenie juga memasang Total Armour Protection untuk membuat iPhone X Elite lebih jernih.

Selain emas, Goldgenie juga menawarkan pilihan berlian yang menutupi logo Apple untuk iPhone X Elite. Namun, iPhone X edisi Royal Wedding bertabur berlian cuma tersedia dalam kapasitas 256 GB. Jumlahnya pun hanya 99 unit dan berharga 4.600 dolar AS atau Rp 64 jutaan.

Belum lama ini, Caviar, perusahaan pembuat aksesori asal Rusia, menjual iPhone X edisi khusus bernama Tesla. Ponsel tersebut diklaim mempunyai sederet keistimewaan. Salah satunya baterai spesifik yang bisa diisi tenaga surya. Harganya lumayan 4.500 dolar AS atau setara Rp 64 jutaan per unit.

Baca juga: Nonton Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle via Streaming

Panel surya untuk mendukung pengisian daya baterai terdapat di casing yang cukup tebal dan terpasang secara langsung di ponsel. Caviar mengklaim, casing itu juga memiliki sertifikasi anti-debu dan anti-air IP67. Bahannya dari serat karbon dengan aksen berwarna emas untuk menghadirkan kesan mewah.

Guna menghindari pemalsuan, iPhone X edisi Tesla dilengkapi dengan sertifikat dan garansi selama satu tahun. Bagi yang berminat, biaya pengiriman ponsel tersebut gratis. Bahkan, calon konsumen yang akan membeli iPhone X edisi Tesla akan didampingi konsultan pribadi.

Soal pembayaran konsultan, bakal berlaku setelah calon konsumen melakukan cek dan ricek perangkat edisi Tesla. Istimewaya lagi, unit pertama iPhone X edisi Tesla memiliki ukiran bertuliskan “Dibuat di Bumi oleh Manusia”. Ukiran itu merupakan sebuah penghormatan kepada Elon Musk yang mengirimkan Tesla Roadster ke luar angkasa menggunakan roket Falcon Heavy pada Februari 2018.

Untuk iPhone X edisi Tesla, Caviar hanya membuat sebanyak 999 unit. Masing-masing unit akan memiliki nomor produksinya sendiri. Harga termurah iPhone X edisi Tesla adalah  4.500 dolar AS atau Rp 64 jutaan, sedangkan termahal 4.805 dolar AS atau Rp 68 jutaan. [SN/HBS]

Sumber: Cnet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here