telset

iPhone SE 2020 Sudah Masuk Lapak Situs Apple Indonesia

Telset.id, Jakarta – Pada bulan April yang lalu, Apple secara resmi memperkenalkan seri iPhone berharga terjangkau yakni iPhone SE 2020. Sepertinya, iPhone SE generasi kedua tersebut akan segera tersedia resmi di Indonesia.

Kabar ini santer beredar setelah situs Apple Indonesia memuat banner utama bergambar iPhone SE. Disertai juga dengan tagline “iPhone idaman. Dengan harga Impian”.

“iPhone SE menghadirkan chip paling andal dalam ukuran paling populer dan harga yang paling terjangkau. Inilah yang Anda tunggu-tunggu,” tulis Apple.

{Baca juga: iPhone SE 2020 Resmi Melenggang, Harga Cuma Rp 6 Jutaan}

Sayangnya situs tersebut masih belum memuat tanggal resmi kedatangan iPhone SE 2020 ke Indonesia. Demikian juga dengan banderol harga yang akan disematkan pada iPhone berharga terjangkau tersebut.

Sebagai perbandingan harga, Apple membanderol iPhone SE 2020 dengan harga USD 399 atau sekitar Rp 6 jutaan untuk varian standar. Sementara tipe 128GB dibanderol USD 449 atau Rp 7 jutaan, dan 256GB dilepas USD 549 atau Rp 8,6 jutaan.

Jika melihat seri iPhone lain yang telah lebih dulu tiba di Indonesia, ada kemungkinan harganya akan sedikit lebih tinggi dari harga peluncuran.

Apple menyematkan teknologi barus pada iPhone SE 2020, seperti prosesor Apple A13 Bionic, layar berteknologi Retina HD dan HDR10, bahkan sampai pewarnaan baru.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Smartphone tersebut mengusung layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi “Retina HD”. Layar ini mendukung teknologi True Tone, Dolby Vision, dan juga HDR10.

Dari sektor dapur pacu, smartphone tersebut dipersenjatai prosesor A13 Bionic (7nm+), storage 64GB/128GB/256GB, serta baterai dengan dukungan fast charging 18W.

Fitur lainnya, smartphone ini sudah mendapatkan sertifikat IP67, mendukung wireless charging, WiFi 6, LTE-A, dual SIM (sim sekunder brejenis eSIM).

Kamera nih yang menarik. Ketika merek lain berlomba-lomba memperbanyak jumlah kamera pada smartphone, Apple dengan pede-nya cuma membawa sepasang kamera saja pada iPhone SE 2020.

{Baca Juga: iPhone SE 2020: Kelebihan dan Kekurangannya, Beli Gak Ya?!}

Satu kamera belakang dengan sensor 12MP dan telah mendukung OIS, dan satu kamera depan 7MP dengan dukungan gyro-EIS. Kamera tersebut mendukng Smart HDR, mampu merekam video 4K @60fps untuk kamera belakang, sampai mode portrait yang menawan.

Penasaran kapan kira-kira iPhone SE 2020 akan tiba di Indonesia, beserta banderol harga yang menyertainya? Pantau terus kabar terbarunya hanya di Telset.id. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0