iPhone Lipat Dirilis Tahun 2020?

iPhone lipat

Telset.id, Jakarta РGaung smartphone lipat membuat produsen berlomba-lomba untuk segera mengembangkan dan memproduksinya. Beredar kabar, bahwa Apple pun tidak ingin ketinggalan untuk mencoba peruntungan menggarap iPhone lipat.

Dilansir Telset.id dari BGR, Jumat (18/01/2019), smartphone lipat Apple itu akan mengusung pendekatan berbeda ketimbang perangkat karya produsen asal Korea Selatan, Samsung. Sebagai informasi, smartphone layar lipat Samsung Galaxy F akan hadir dengan desain lipat ke arah dalam.

Sementara untuk iPhone lipat, akan mengusung desain lipat ke arah luar. Rumor lain juga menyebut bahwa Apple bakal menawarkan smartphone masa depannya tersebut dengan harga lebih terjangkau dibanding milik Samsung.

{Baca juga: Ponsel Layar Lipat Samsung Unjuk Gigi di CES 2019}

Selain itu, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini pun akan menawarkan kemudahan untuk melakukan berbagai hal, meski body iPhone lipat secara keseluruhan akan lebih tebal dan tampil kurang menarik. Rumor menyoal smartphone lipat Apple diindikasikan oleh Head of Design Innovation Center Samsung.

Petinggi Samsung tersebut menyebut bahwa Apple berpeluang untuk mencoba pendekatan layar lipat ke arah luar untuk produk barunya. Namun begtiu, ia mengaku optimis bahwa smartphone lipat karya Samsung akan menawarkan pengalaman lebih baik.

{Baca juga: Smartphone Lipat Xiaomi Lebih Canggih dari Samsung?}

iPhone lipat kabarnya akan diperkenalkan pada tahun 2020 mendatang. Sebelumnya, Apple telah menghadirkan casing dengan baterai ekstra untuk tiga iPhone terbarunya di situs Apple Store.

Casing tersebut dipasarkan seharga USD 129 atau Rp 1,8 juta dan hanya tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Menurut Apple, tiga casing itu kompatibel dengan charger nirkabel bersertifikasi Qi. Artinya, baterai iPhone tetap terisi saat menggunakan casing. (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here