telset

iPhone 13 Pro Sierra Blue & iPhone 13 Mini Pink Terlaris di Indonesia

Telset.id, Jakarta – iPhone 13 Pro dengan warna Sierra Blue dan iPhone 13 mini berwarna Pink menjadi dua tipe yang paling banyak dipesan oleh konsumen di Indonesia selama masa pre order beberapa waktu lalu.

Hal ini diungkapkan oleh CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, dalam konferensi pers online penjualan perdana iPhone 13 pada Jumat (19/11/2021). Ia mengatakan, iPhone 13 Pro Sierra Blue dan iPhone 13 mini Pink terjual habis di hari pertama pre order.

“Banyak konsumen kami menyukai iPhone 13 Pro Sierra Blue. Ini langsung dold out di hari pertama pre order,” jelasnya.

iPhone 13 Pro warna Sierra Blue
iPhone 13 Pro warna Sierra Blue (Foto: CNN)

“iPhone 13 mini dengan warna baru Pink juga sold out di hari pertama pre order,” sambung Joy Wahjudi.

Baca juga: Harga Resmi iPhone 13 Series di Indonesia

Sekadar informasi, Erajaya Group sebagai distributor resmi Apple di Indonesia, menjual empat model iPhone, yakni varian mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

iPhone 13 mini warna pink
iPhone 13 mini warna Pink (Foto: phoneArena)

Keempatnya hadir dengan berbagai opsi memori dan varian warna yang baru. iPhone 13 dan 13 mini misalnya, tersedia dengan pilihan memori 128 GB, 256 GB, dan 512 GB, dengan warna yang bisa dipilih adalah Blue, Midnight, Pink, Starlight, dan (Product) Red.

Sementara untuk iPhone 13 Pro dan Pro Max, tersedia dalam pilihan memori 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1 TB, dengan opsi warna Silver, Graphite, Gold, dan Sierra Blue.

Ketersediaan iPhone 13 Series Masih Terbatas

iPhone 13 TKDN Indonesia

Lebih lanjut, Joy Wahjudi mengungkap bahwa sebenarnya ketersediaan iPhone 13 Series di Indonesia masih terbatas jumlahnya. Namun demikian, pengguna tetap bisa membeli iPhone terbaru itu melalui toko-toko retail Erajaya Group, seperti iBos, Erafone, dan Urban Republic.

Selain toko offline, pembeli di Indonesia dapat meminang iPhone 13 resmi secara online di situs resmi iBox, Eraspace, dan Digimap. Pemesanan juga bisa dilakukan melalui toko resmi iBox dan Digimap yang ada di Shopee.

Baca juga: 7 Fitur Andalan iPhone 13

Ia pun memastikan, jumlah iPhone 13 Series nantinya akan terus tersedia dan dapat mencukupi permintaan para konsumen di Tanah Air.

Bos Erajaya Digital ini juga menjelaskan perihal waktu pengiriman barang khusus yang memesan di situs resmi iBox. Menurutnya, butuh waktu maksimal 1 hari setelah pembelian hingga pengiriman barang di Jabodetabek. Sedangkan di luar Jabodetabek dan wilayah lainnya, dibutuhkan waktu 3 sampai 4 hari setelah pemesanan. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0