telset

Caviar Jual iPhone 13 Pro Premium, Terinspirasi Jam Mewah Rolex

Telset.id, Jakarta – Caviar kembali menghadirkan HP mewah dengan harga selangit. Kali ini Caviar merilis iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang terinspirasi dari arloji premium Rolex.

Inspirasi di balik koleksi ini dan pengetahuan mendalam tentang desain Rolex yang menjadi dasarnya berasal dari pendiri Caviar, Sergey Kitov.

“Rolex adalah jam tangan favorit saya. Dan Caviar adalah kreasi favorit saya. Jadi saya ingin menggabungkan yang terbaik dari merek-merek ini dalam satu perangkat mewah,” ujar Kitov.

“Itulah mengapa saya menyebut koleksi ini ‘Pair of Kings’. Karena Rolex adalah Raja jam tangan dan Caviar adalah Raja ponsel pintar dan aksesori khusus,” sambungnya.

iPhone 13 Pro Mewah dari Caviar

iphone 13 Pro mewah Caviar
Caviar Olive Rays

Terdapat beberapa varian iPhone 13 Pro mewah yang diumumkan oleh Caviar. Misalnya, Olive Rays yang memiliki pola sinar matahari yang mengingatkan pada tampilan jam Rolex.

{Baca Juga: iPad Pro Berbalut Emas 1 kg Dijual Rp 2,6 Miliar!}

Pada varian ini di bawahnya terdapat tautan logam yang terbuat dari titanium dan logam berlapis emas seperti gelang Jubilee yang ditingkatkan.

Varian yang satu ini terinspirasi dari koleksi Rolex Datejust, yang telah menggunakan gelang Jubilee sejak diperkenalkan pada tahun 1945 untuk merayakan ulang tahun ke-40 Rolex.

iphone 13 Pro mewah Caviar
Caviar Yacht Club

Kemudian ada varian Yacht Club yang terinspirasi dari Rolex Yacht-Master II. Jam tangan ini memiliki panel perunggu-titanium dan bezel jam tangan merah muda di atas biru, ditambah bingkai perunggu.

Selanjutnya ada The Dark Sky mengikuti Rolex Sky-Dweller, khususnya REF 326238. Di sekelilingnya terdapat kayu ek bernoda hitam dengan logam berlapis emas.

{Baca Juga: Caviar Jual iPhone 11 Pro Anti Corona, Harga Mulai Rp 74 Jutaan}

Ada juga Meteorit yang terinspirasi oleh Rolex Cosmograph Daytona. Bagian atas belakang terbuat dari bahan meteorit asli, bagian bawahnya dipoles titanium dengan lapisan PVD hitam yang mengelilingi panel serat karbon.

Keempat tipe iPhone 13 Pro dan Pro Max mewah dari Caviar ini akan tersedia dengan harga sekitar USD 6.000 hingga USD 8.500 atau setara Rp 80 jutaan sampai Rp 100 jutaan.

iphone 13 Pro mewah Caviar
Caviar Benvenuto

Terakhir dan yang paling mewah, versi Benvenuto didasarkan pada Rolex Cellini, baik jam tangan maupun teleponnya dinamai pembuat emas, perhiasan, dan pematung Renaissance Benvenuto Cellini.

Varian Benvenuto yang paling mahal dari kelompok itu dengan harga mulai sekitar USD 25.000 atau setara Rp 350 jutaan. Pola sunburst diukir menjadi emas putih 18 karat dengan hiasan rose gold 18 karat, bagian belakang kulit buaya asli berwarna coklat.

Setiap variannya hanya dibuat sebanyak 99 unit. Jadi, apakah Anda tertarik untuk jadi salah satu pemiliknya? (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0