Foto Konsep iPhone 12 Navy Blue Tampak Menakjubkan

Charger iPhone 12

Telset.id, Jakarta  – Foto terbaru konsep iPhone 12 Navy Blue tampak menakjubkan. Render juga memamerkan desain iPhone yang sangat mirip dengan iPad Pro dan iPhone keluaran sebelumnya.

Tahun lalu, ketika meluncurkan iPhone 11, Apple menghadirkan warna Midnight Green. Namun, ada desas-desus bahwa tahun ini Apple mungkin benar-benar meninggalkan warna itu demi warna baru, yakni Navy Blue.

{Baca juga: Resolusi Layar iPhone 12 Terungkap, Ini Bocorannya}

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Selasa (16/6/2020), render yang beredar juga memamerkan desain anyar iPhone 12 yang terlihat sangat mirip dengan iPad Pro dan iPhone 4 serta iPhone 4S.

Sebelumnya, ada rumor bahwa Apple akan menghilangkan warna Midnight Green di iPhone 12 untuk diganti dengan warna biru laut. Rumor tersebut disampaikan via video yang dari ConceptsiPhone di YouTube.

Dalam video yang diunggah oleh ConceptsiPhone juga diperlihatkan desain iPhone yang mengadopsi iPhone 4 atau iPhone 4S. Tepinya rata di sisi perangkat, tidak bundar seperti iPhone 5 dan generasi selanjutnya.

Dulu, Apple memang tidak pernah menawarkan warna “berani” untuk setiap iPhone. Akan tetapi, belakangan, Apple berani melakukan inovasi. Perusahaan asal Cupertino itu tak hanya menyediakan warna hitam, abu-abu, dan perak.

Menurut bank investasi Cowen, Apple bakal meluncurkan iPhone terbaru ke pasaran pada November 2020 atau mundur dua bulan dari tradisi. Perusahaan biasanya merilis iPhone anyar pada September.

{Baca juga: Benarkah iPhone 12 Bakal Hadir dengan Warna Navy Blue?}

Lantaran tahun ini terjadi wabah virus corona secara global, peluncuran iPhone terbaru dikabarkan mengalami penundaan satu bulan sampai dua bulan. Bahkan, bisa jadi iPhone anyar baru akan rilis pada 2021. [SN/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here