Ini Tampang Oppo Reno 2 yang Mau Diluncurkan

Telset.id, Jakarta – Oppo Reno 2 segera diperkenalkan sebagai suksesor dari Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom. Disebutkan, smartphone ini akan mengusung empat kamera utama dengan kemampuan 20x Zoom.

Kehadirannya dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter Oppo India lewat foto teaser. Mereka menyatakan, Oppo Reno 2 akan melenggang secara resmi pada 28 Agustus mendatang.

“Memperkenalkan #OppoReno2 #Quadcam dengan #20xZoom. Hadir pertama di India pada 29.08/2019,” katanya.

{Baca juga: Oppo Reno 2 akan Dirilis, Punya Empat Kamera dengan 20x Zoom}

Tak hanya teaser, Oppo India juga memperlihatkan video TVC yang menampilkan wujud Oppo Reno 2 dan kemampuan 20x Zoom yang diusungnya.

Terlihat, smartphone ini punya desain body belakang yang hampir mirip dengan Reno 10x Zoom. Desainnya simetris, dengan menempatkan empat kamera secara vertikal, O-Dot, dan logo Oppo di bagian tengah body.

Warna body-nya pun terbilang glossy dengan bahan dasar kaca yang mungkin akan dilapisi Corning Gorilla Glass terbaru.

Ke bagian depan, Reno 2 punya layar AMOLED Panoramic berukuran besar, dan tetap punya kamera pop-up bergaya Pivot Rising Camera, seperti Reno sebelumnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

“Lihat lebih banyak, dan lebih dekat ke aksi,” ucap Oppo.

Secara spesifikasi, smartphone ini mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD+. Konfigurasi kameranya adalah 48MP lensa utama, 13MP lensa telephoto, 8MP lensa wide, dan 2MP lensa B&W. (FHP)

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -