telset

Ini Konsep Kendaraan Canggih 100 Tahun Ke Depan

Telset.id, Jakarta – Pabrikan otomotif asal Jerman, BMW baru-baru ini meluncurkan video yang memperlihatkan konsep kendaraan canggih 100 tahun ke depan. Kendaraan yang dipamerkan tersebut semuanya memiliki fitur utama yakni adanya supir otomatis berbasis Artificial Intelligence (AI) serta fitur Augmented Relity (AR).

Misalnya saja, terlihat pada video itu seorang ayah yang sedang mengendarai mobilnya ikut bergabung dengan kedua anaknya untuk bercanda sejenak di bagian belakang. Otomatis mobil yang dikendarainya langsung berjalan otomatis tanpa adanya kendala apapun.

[Baca Juga: Keren! Kendaraan Ini Bisa Muat dalam Tas]

Hebatnya, mobil konsep yang dipamerkan ini juga memiliki kemampuan untuk mengenali pemiliknya. Seperti langsung membukakan pintu agar si pemilik dan keluarganya bisa langsung masuk ke dalam mobil, mirip seperti supir pribadi yang perhatian. Tak hanya itu saja, mobil pun bisa mengucapkan nama pemiliknya ketika ia menjemputnya di suatu tempat secara otomatis.

[Baca Juga: Motor Masa Depan akan Bisa Terbang, Ini Buktinya]

Video yang ditampilkan itu seakan memperlihatkan kepada kita jika nantinya inudstri otomotif benar-benar akan mengandalkan sisi teknologinya termasuk fitur AI dan juga AR sebagai fitur utamanya untuk memudahkan pengendara atau penumpang ketika bepergian. (FHP/MS)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0