Ini Dia Spesifikasi HP EliteBook Folio G1

HP EliteBook Folio G1

Telset.id, Jakarta – Hari ini, HP telah resmi merilis notebook premiumnya yakni HP EliteBook Folio G1. Notebook yang diklaim paling tipis di kelas Commercial Notebook ini diharapkan mampu memikat hati calon penggunanya yang memang memiliki aktivitas tinggi seperti bisnis, dan lainnya. Dengan berat yang kurang dari 1kg dan menggunakan bahan dasar CNC Aluminium serta memiliki baterai dengan daya tahan yang lama, notebook ini diperkirakan mampu bersaing dengan notebook lainnya di kelas premium.

HP EliteBook Folio G1 memiliki dua pilihan sistem operasi yakni Windows 10 Pro dan Windows 10 Home 64 bit. HP lebih memilih prosesor Intel Core m5 dan Intel Core m7 sebagai pilihan untuk mesin utama EliteBook Folio G1 ini. Selain itu, notebook “langsing” tersebut juga mengusung RAM 8GB serta beberapa pilihan untuk memori internalnya seperti 128GB, 256GB, dan 512GB (SSD).

Untuk segi layar, EliteBook Folio G1 memiliki layar Diagonal FHD UWVA 12.5inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Hebatnya, notebook ini memiliki audio dari Bang & Olufsen yang memang dikenal merupakan brand audio high-end.

Untuk spesifikasi lengkapnya, silakan untuk mengunjungi situs resmi HP. Jadi, apakah para pembaca setia Telset.id terpikat dengan pesona notebook canggih, kuat nan langsing ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here