Ini Bocoran Terbaru iPhone 11 Max dengan 3 Kamera

Telset.id, Jakarta – Desain iPhone 11 kali pertama bocor pada Januari 2019, meskipun nirkonfirmasi dari Apple maupun pihak berkompeten. Jelang dua hari waktu peluncuran, muncul sampel atau dummy iPhone 11 Max.

Seperti dilaporkan Phone Arena, YouTuber bernama Lewis Hilsenteger dari Unbox Therapy menyampaikan secara akurat tentang bagian depan dan belakang iPhone premium generasi mendatang tersebut.

{Baca juga: Apple Peras Otak agar Desain iPhone 12 Tak Bocor}

Melihat panel belakang iPhone 11 Max, jelas sekali bahwa modul kamera baru memang punya kapasitas seperti yang diharapkan. Posisinya tepat di sepanjang tepi sudut kiri atas. Tiga sensornya diatur secara segitiga.

Dikutip Telset.id, Jumat (19/7/2019), smartphone ini akan menampilkan tiga kamera 12 megapiksel dengan karakteristik serupa. Kendati begitu, tiga kamera di iPhone 11 Max tetap ada beberapa perbedaan mendasar.

Satu sensor akan bertindak sebagai kamera utama dan mendukung stabilisasi gambar optik. Sementara sensor kedua tampaknya akan mewarisi lensa telefoto yang menawarkan kemampuan 2x pembesaran optik.

{Baca juga: iPhone 2020 Punya Sensor ToF 3D?}

Mengenai kamera ketiga, laporan menyebut sebagai lensa untuk stabilisasi gambar optik. Namun, kamera itu bakal menampilkan lensa super-wide-angle baru yang memungkinkan iPhone 11 Max untuk berani bersaing.

Keberadaannya membuat Apple percaya diri untuk mempertarungkan iPhone 11 Max dengan ponsel premium terbaru keluaran Samsung dan Huawei. Semua kamera disertai dengan flash quad-LED besar dan mikrofon kecil. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0