Infinix Note 8 Mendarat di Indonesia, Bertenaga MediaTek Helio G80

Spesifikasi Harga Infinix Note 8 Indonesia

Telset.id, Jakarta – Infinix Note 8 resmi melenggang ke Indonesia dengan banderol harga yang cukup menjanjikan. Ditopang spesifikasi berupa prosesor MediaTek Helio G80, Infinix Note 8 dijual dengan harga mulai Rp 2,1 jutaan.

Infinix meluncurkan smartphone baru yang dikenal dengan nama Infinix Note 8. Oleh perusahaan asal China ini, Note 8 diplot sebagai smartphone gaming kelas menengah.

Perlu diakui, klaim tersebut memang sangat serius. Namun Infinix membuktikan kalau perkataan mereka bukanlah sebatas gimmick marketing saja.

Sebab, Infinix menggandeng salah satu game mobile populer di Indonesia, yakni Mobile Legends Bang Bang sebagai partner resmi untuk Infinix Note 8.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Infinix Terbaru}

“Pengguna bisa lebih bersemangat lagi dalam beraktifitas menggunakan smartphone Infinix dan bisa lebih percaya diri lagi untuk mendapatkan smartphone gaming tanpa harus takut akan performa lambat.” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Spesifikasi Infinix Note 8

Suksessor Infinix Note 7 ini hadir dengan layar berukuran 6,95 inci. Layarnya mengadopsi desain dual punch hole yang memuat dua kamera depan. Layarnya berjenis IPS LCD dengan resolusi maksimal HD+ atau 720 x 1640 piksel.

Infinix Note 8 dilengkapi spesifikasi yang cukup andal untuk sebuah smartphone kelas menengah. Smartphone ini ditenagai prosesor mediaTek Helio G80 yang sudah didukung fitur Hyper Engine Game Technology.

Menurut Sergio, MediaTek Helio G80 merupakan peningkatan performa signifikan yang dibawa Infinix kepada Note Series. Selain itu, Helio G80 juga memiliki performa CPU serta GPU yang terbukti berguna untuk para gamers.

Spesifikasi Harga Infinix Note 8 Indonesia

Berdasarkan benchmark dari AnTuTu, MediaTek Helio G80 unggul jauh dibandingkan dengan Helio G70 maupun Snapdragon 665 dari Qualcomm. Begitu juga dengan kinerja GPU dari chipset ini yang lebih baik.

{Baca juga: Infinix Note 8 dan 8i Meluncur, Spesifikasi Nyaris Serupa}

“Peningkatan performa inilah yang ingin kami berikan untuk para pengguna smartphone di Indonesia,” kata Sergio.

Prosesor MediaTek Helio G80 ini dipadukan dengan RAM 6GB, memori penyimpanan 64GB/128GB, serta baterai berkapasitas 5.200 mAh. Sistem operasinya menjalankan Android 10.

Spesifikasi Harga Infinix Note 8 Indonesia

“Spesifikasi di Note 8 memang sangat cocok untuk para gamers, khususnya untuk Mobile Legends Bang Bang. Performanya yang mumpuni dengan layarnya yang luas, kami yakin pecinta game akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih seru,” ujar Agnes Agastia, Branding & PR Manager Mobile Legends Bang Bang Indonesia.

Untuk keperluan mengabadikan gambar, terdapat empat kamera belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera makro 2 MP, depth sensor 2 MP dan AI Lens 2 MP. Sedangkan dua kamera depannya diisi oleh kamera 16 MP dan depth sensor.

Harga

Dirancang dengan desain dan warna yang berkilau, Infinix Note 8 akan dijual dengan harga Rp 2,1 jutaan untuk model RAM 6GB dan memori 64GB. Sementara untuk varian 6GB/128GB, Infinix melepasnya dengan harga Rp 2,5 jutaan.

Infinix memberikan harga penjualan perdana pada event 11.11 di Lazada pada 11 November mendatang. Infinix Note 8 6GB/64GB akan dijual dengan harga Rp 1,9 jutaan dan model 6GB/128GB dibanderol Rp 2,1 jutaan. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here