Home Gizmo Infinix Note 8 dan 8i Meluncur, Spesifikasi Nyaris Serupa

Infinix Note 8 dan 8i Meluncur, Spesifikasi Nyaris Serupa

Telset.id, Jakarta – Infinix secara resmi memperkenalkan dua smartphone baru yang masuk dalam keluarga Infinix Note 8 series, yaitu Infinix Note 8 dan Note 8i. Seperti apa spesifikasi Infinix Note 8 dan Note 8i?

Keduanya memiliki spesifikasi yang nyaris identik. Bahkan, kedua smartphone sama-sama ditenagai oleh prosesor besutan MediaTek, yaitu Helio G80.

Baik Infinix Note 8 atau Note 8i menyasar segmen pengguna di kelas menengah. Seperti apa spesifikasi yang dibawa Infinix Note 8 dan Note 8i? Yuk simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Infinix Note 8 dan Note 8i

Seri Infinix Note 8 hadir dengan layar berukuran 6,95 inci. Layarnya mengadopsi desain punch hole yang memuat dua kamera depan. Layar ini memiliki resolusi 720 x 1640 piksel.

Dari balik kap mesinnya, terbenam chipset MediaTek Helio G80. Kinnerjanya turut disokong dengan RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Tersedia juga slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanannya.

Sementara itu sebagai sumber daya, dibenamkan baterai dengan kapasitas 5.200 mAh yang didukung pengisian daya 18W. Sistem operasinya menjalankan Android 10.

{Baca Juga: Infinix Hot 10 Lite: Spesifikasi Biasa, Harga Lumayan Menarik}

Untuk keperluan mengabadikan gambar, terdapat empat kamera belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera makro 2 MP, depth sensor 2 MP dan AI Lens 2 MP. Sedangkan dua kamera depannya diisi oleh kamera 16 MP dan depth sensor.

Beralih ke ke Infinix Note 8i, smartphone ini memiliki layar yang sedikit lebih kecil. Seri Infinix Note 8i mengusung layar seluas 6,78 inci namun dengan resolusi yang sama, yakni 720 x 1640 piksel.

Serupa dengan saudaranya, chipset MediaTek Helio G80 berada di jantung pacunya. Dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Kapasitas baterainya juga serupa, yakni 5.200 mAh.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Sektor fotografi Infinix Note 8i diisi oleh kamera belakang 48 MP, 2 MP dan AI Lens 2 MP. Sedangkan untuk selfie hanya diisi satu kamera dengan resolusi 8 MP.

Harga

Meski sudah diperkenalkan, sayangnya Infinix belum mengungkapkan harga resmi dari Note 8 dan Note 8i. Diperkirakan kedua smartphone dijual dengan harga USD 200 atau setara dengan Rp 2,8 jutaan.

Smartphone ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, termasuk Ice Diamond, Obsidian Black dan Tranquil Blue. [HR/IF]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version