Home Gizmo Infinix Hot S3 Menghadirkan Fitur Face Unlock

Infinix Hot S3 Menghadirkan Fitur Face Unlock

Telset.id, Jakarta – Infinix memperbarui teknologi terbaru mereka di Hot S3 dengan melengkapi fitur fingerprint unlock yang sudah dimiliki sebelumnya, dengan menambahkan fitur Face Unlock.

Infinix meluncurkan pembaruan software terbaru yang menghadirkan fitur Face Unlock melalui over-the-air (OTA) dan dapat digunakan untuk seluruh pengguna Infinix Hot S3.

SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun, mengatakan, untuk memenuhi lebih banyak permintaan pelanggan, Infinix akan menghadirkan inovasi terbaru dan peningkatan software untuk memberikan produk yang terbaik bagi para XFans.

Baca Juga : Review LG V30+, Smartphone Mumpuni yang Terlupakan

“Kali ini dengan melengkapi smartphone terlaris kami, Infinix Hot S3 dengan fitur Face Unlock yang mempermudah dan mempercepat Anda untuk mengakses smartphone. Bahkan di tempat gelap, fitur dual low light flash akan dengan mudah mengidentifikasi wajah pengguna Hot S3,”ungkap Marcia Sun.

Dengan fitur barunya, pengguna dapat membuka kunci dengan Face Unlock hanya dalam waktu 0,5 detik saja.

Selain itu, Hot S3 hadir dengan fitur-fitur canggih lainnya termasuk kamera selfie 20-megapixel dengan dual soft light dan wide angle 82 derajat yang dapat menghadirkan pengalaman pintar bagi pengguna yang memastikan Hot S3 akan mengenali wajah pengguna dari berbagai sudut yang berbeda. (MS)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version